Beberapa router wifi terbaik untuk 2017


    Beberapa router wifi terbaik untuk 2017

    Beberapa router wifi terbaik untuk 2017

    Dunia teknologi internet emang tidak ada hentinya untuk membuat inovasi terbaru dalam mengoptimalkan penggunaan internet, Terutama di hardware management internet seperti wifi , Coba siapa sih yang nggak mau punya akses internet yang stabil dirumah, dikantor dan lain nya ?

    Kualitas internet juga dipengaruhi oleh hardwarenya itu sendiri seperti hal nya router, Jika kamu menggunakan router dengan kualitas biasa atau bisa dibilang router sejuta umat kamu pasti akan menemukan masalah masalah ini : Kualitas sinyal yang buruk  , Sinyal bagus ketika router berada tidak jauh dari kamu, kecepatan internet yang tidak stabil, tiap buka streaming video sering buffering, kecepatan download dan upload yang super lelet, cepat panas, harus selalu menekan tombol restart router ketika ada terjadi error pada router.

    Hal semacan diatas tidak akan kamu jumpai lagi jika kamu menggunaka beberapa router terbaik 2017 ini, Lalu apa saja kah nama router wifi tersebut :

    google wifi router terbaik 2017
    google wifi router terbaik 2017

    #1. Google Wifi

    Kita semua sudah tahu bukan jika google adalah raksasa internet di abad ini, Banyak sekali fitur yang memudahkan kita dalam menjalannkan hidup, Ternyata inovasi google tidak sampai disitu saja sob, Karena google juga ikut berinovasi menciptakan produk management wifi yang bernama google WIFI.

    Tidak perlu khawatir dengan kualitas sinyal yang di sebarkan oleh perangkat google wifi ini, Karena dijamin deh akses internet stabil akan kamu rasakan di tiap sudut ruangan rumah atau kantor kamu.

    Untuk harga silahkan kamu cek sendiri di toko kesayangan kamu, Atau bisa cek di toko online seperti bukalapak, blibli, olx, tokopedia.

    eero wifi system router terbaik 2017
    eero wifi system router terbaik 2017

    #2. Eero Wifi System.

    Eero WIFI system adalah perangkat management wifi yang sangat mudah di digunakan, Perangkat ini biasanya terdiri dari beberapa router yang bisa kamu letakan di tiap sudut rumah ,Eero Wifi akan bekerja secara serentak dalam memancarkan sinyal wifi dengan kualitas baik dimana akses internet kamu juga pasti akan jauh lebih cepat.

    tidak ada kata buffer deh saat kamu dan keluarga sedang menonton video secara streaming atau online.

    Betterspot Smart VPN Router terbaik 2017
    Betterspot Smart VPN Router terbaik 2017

    #3. Betterspot Smart VPN Router.

    Perangkat canggih ini memiliki bentuk yang unik dan kokoh tahan terhadap segala macam gangguan external, Kamu bisa cek info selengkapnya di google.

     AmpliFi HD (High-Density) Home Wi-Fi System
     AmpliFi HD (High-Density) Home Wi-Fi System


    #4. AmpliFi HD (High-Density) Home Wi-Fi System

    Dengan design modern dan elegent kamu adalah penikamti perkembangan teknologi terkini dirumah, Satu perangkat ini akan mencukupi asupan internet di seluruh sudut rumah kamu.

    Google OnHub  wifi router terbaik 2017
    Google OnHub  wifi router terbaik 2017

    #5.  Google OnHub.

    OnHub menyediakan Wi-Fi dengan kecepatan hingga 1900 mbps untuk memberikan akses streaming yang cepat saat kamu sedang menonton video online,  gaming, dan men-download. desain yang unik dan 13 antena memberikan kecepatan handal di segala arah, yang mencakup hingga 2.500 kaki persegi. Dan OnHub dapat menghubungkan 100 + perangkat pada saat yang sama, sehingga semua orang dapat menikmati apa yang mereka suka lakukan secara online.

    Oke sobat kamu bisa lihat review video mengena beberapa router terbaik dibawah ini :


    Terimakasih atas kunjungan nya semoga informasi mengenai router terbagus ini bisa menjadi acuan kamu dalam membeli perangkat management wifi kelas dunia.

    Jangan sampai ketinggalan update an terbaru dari blog ini ya tetap stay tune di blog sederhana ini sob jangan kemana mana.
    Advertisement