cara menggunakan iwep pro di iphone


    cara menggunakan iwep pro di iphone

    cara menggunakan iwep pro di iphone

    Hai selamat sore sobat setia pembaca blog carahackwifi apakabarnya weekend ini ? yang masih pada ditempat kerja ntar baliknya hati hati yak, Yang baru mau nembak gebetan malam ini jangan pesimis ya tetap semangat bro lo pasti diterima hahahaha kalau emang nggak diterima lo bisa gabung disini tempat mencari jodoh gratis terpercaya di indonesia kontak jodoh gratis

    Sore ini gua mau berbagi informasi tentang Iphone gantian yak biasanya kan gua bahasin tentang android hehehhe, Bagi kamu yang menggunakan IPhone pernah nggak nyobain untuk hack wifi ? atau untuk melakukan hack lainnya?

    Nah topik kali ini bahasanya tentang aplikasi hack yang populer digunakan untuk hack wifi menggunakan Iphone namanya iwep pro ada beberapa versi sih tapi intinya aplikasinya sama oke mari kita lihat sama sama caranya dibawah ini :

    #1. Pastikan IPhone kamu sudah di jailbreak dan sudah terinstall cydia .

    Buat kamu yang belum tahu jailbreak adalah proses dimana user atau pengguna ingin mendapatkan akses sepenuhnya dari gadget iphonenya , Kalau di android kita kenal dengan naman Root. Dengan melakukan hal itu kamu bisa download lagu tanpa harus membeli, Atau menginstall aplikasi tanpa harus membayar tapi ada resikonya jadi silahkan deh kamu baca baca lagi.


    #2. Download dan install aplikasi yang bernama iwep pro.

    Aplikasi ini banyak kok , Kamu bisa cari sendiri di google.
    Atau silahkan buka cydia kamu lalu  >> Manage >> Sources >> Edit >> Add (http://iwazowski.com/repo/) cari iwep pro jika ketemu silahkan download dan install.

    #3. Versi iOS kamu harus iOS versi 5 atau sebelumnya.

    #4. Oke kalau sudah di install silahkan deh buka aplikasi iwep kamu.

     iWep PRO icon >> Start Scanning >> Check for Available nearby Wi-Fi Networks with various passwords >> Show for Connecting to Possible Network.

    Ntar disana kelihatan tuh mana wifi yang bisa kamu coba untuk di bobol , Lihat gambar dibawah ini :

    iwep pro 8 gratis

    Tanda centang menandakan bahwa target wifi bisa dicoba untuk di bobol kamu tinggal klik aja tanda > dan kalau berhasil maka iphone kamu secara otomatis akan terhubung dengan wifi tadi.

    Jika sobat masih bingung sobat bisa melihat video tutorial dibawah ini "cara menggunakan iwep pro 8 di iphone."

    Kalau nggak ngerti bahasanya silahkan kamu aktifkan fitur translate atau subtittles yang ada di youtube.



    Oke sob sampai disini semoga kamu mengerti dan memahami tutorial diatas , sekarang tinggal kamu cobain sendiri dirumah ^_^
    Advertisement