Browser terbaik dan tercepat untuk mengakses internet


    Browser terbaik dan tercepat untuk mengakses internet

    Browser terbaik dan tercepat untuk mengakses internet

    Kecepatan internet yang kita gunakan akan lebih beroperasi secara optimal jika kita menggunakan web browser yang bagus, Baik dari segi tampilan, kecepatan, penggunaan yang mudah dan lainnya.

    Hari ini saya ingin review beberapa browser terbaik untuk mengakses internet, Tapi sebelum itu mari kita pelajari terlebih dahulu apa itu browser ? 
    Penjelajah web, peramban web atau penelusur web (Inggris: web browser) adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi di Internet. Sebuah sumber informasi diidentifikasi dengan pengidentifikasi sumber seragam yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya.

    Meskipun penjelajah web terutama ditujukan untuk mengakses Internet, sebuah penjelajah juga dapat digunakan untuk mengakses informasi yang disediakan oleh server web dalam jaringan pribadi atau berkas pada sistem berkas. Beberapa penjelajah web yang populer adalah Google Chrome, Firefox, Internet Explorer, Opera, dan Safari. Selengkapnya

    Pemilihan browser web telah menjadi lebih membingungkan karena perkembangan browser dan peningkatan frekuensi update browser. Apa yang akan membuat lebih mudah untuk memilih di antara mereka adalah menyadari empat kondisi: popularitas, mesin web, fitur utama dan kinerja.

    Baca juga : 8 Software scan wifi terbaik untuk komputer

    Pilihan terakhir kamu mungkin akan diputuskan oleh mana yang kamu sukai secara subyektif daripada dengan membandingkan fitur secara obyektif menurut fitur. Hal ini relatif mudah untuk beralih web browser asalkan kamu tidak tergantung pada fitur unik atau add-on tertentu. Saya sarankan agar kamu menginstal lebih dari satu browser web sehingga Kamu memiliki alternatif jika ada salah satu web browse kesukaan kamu mengalami masalah.

    Baiklah sekarang mari kita lihat deretan browser terbaik dan tercepat versi carahackwifi.net.

    #1. Google Chrome.

    Siapa yang tak kenal dengan web browse buatan google yang memiliki segudang fitur diantaranya Browser yang paling populer, tercepat, aman dan sesuai standar.

    Ya kita tahu sendiri bahwa si raksasa internet selalu membuat teknologi yang sangat berguna dan membantu kita dalam menyelesaikan tugas atau masalah, Dan juga komitmen google dalam membuat suatu terobosan pasti selalu menjadi minat orang banyak untuk memiliki dan menggunakan nya.

    Google chrome sendiri bisa kamu download secara gratis disini , Untuk sistem operasi google chrome Mendukung beberapa sistem operasi, Fitur update yang sering & aman membuat kita tidak khawatir akan malware jahat yang sering menginfeksi web browse lainya, flash built-in dan penampil pdf, banyak pilihan ekstensi, cloud printing, dan sekarang memiliki versi Windows 64-bit.

    Baca juga : Penyedia VPN Gratis terbaik 2017

    #2. Mozilla Firefox

    Browser ini terkenal dengan Add-on yang banyak membantu para programer dan pekerja internet marketing Firefox juga bersifat open source jadi kamu bisa mengembangkan nya sesuai dengan yang kamu inginkan, Browser ini juga gratis untuk kelebihan nya Firefox memiliki Antarmuka yang disederhanakan alias mudah banget digunakan untuk pemula , dukungan lintas platform yang cepat, dukungan dari forum yang cepat respon, sangat aman, sinkron & panorama, dan ada ribuan add-on, kompatibilitas situs web yang sangat baik, komunitas pengembang besar.

    Kamu tertarik untuk mencoba menggunakan nya silahkan download disini

    #3. Internet Explorer

    Browse bawaan dari windows ini adalah browse yang paling simple, Kecepatan yang menakjubkan, antarmuka minimalis, situs yang disematkan, kepatuhan standar web yang ditingkatkan, pengelola unduhan dengan perlindungan perangkat lunak perusak, perlindungan pelacakan, akselerasi perangkat keras, integrasi OS yang baik.

    silahkan download disini untuk versi terbarunya.

    #4. Maxthon

    Mungkin sobat hacker masih banyak yang belum mengenal Maxthon , Maxthon adalah browser yang memiliki kelebihan cepat dalam proses browsing, sinkronisasi akun yang jelas, tampilan layar terpisah, banyak theme menarik yang bisa kamu jajal, sniffer sumber daya, mesin ganda (namun hanya berguna untuk kompatibilitas).

    Tertarik ingin menggunakan nya silahkan download disini.

    #5. Microsoft Edge.

    Ini adalah browser bawaan dari windows hight end yaitu hanya ada pada windows 10 selain ringan dan cepat browser ini juga di dukung penuh oleh pihak microsoft untuk update dan keamanan.

    Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi mengenai hal tersebut jika kamu tertarik silahkan install windows 10 di komputer atau laptop kamu. Atau silahkan download disini.

    #6.  Tor Browser.

    Pilihan yang tepat buat kamu yang ingin menjelajah internet tanpa ketahuan jati dirinya , Alias buat kamu yang ingin mengarungi dalam nya internet atau UNDER INTERNET saya rekomendasikan deh gunakan TOR untuk mencari sesuatu yang lebih dalam hingga ke akar akarnya internet.

    Tor browser juga mempunyai kecepatan akser browsing yang cepat, aman dan tepat sasaran jadi jika kamu ingin menggunakan nya kamu bisa download disini.

    #7. Vivaldi.

    Vivaldi yang berkemampuan unik dari segi penampilan yang bisa kamu ubah dan set sesuai selera pribadi Vivaldi Sendiri membangun dari teknologi web seperti Javascript dan node.js, Vivaldi dapat menyesuaikan skema warnanya dengan situs yang kamu gunakan, dan memang struktur antarmuka sepenuhnya terserah pada kamu.

    Browser Vivaldi berjalan di Windows, Mac dan Linux. Jika kamu ingin mendownload Vivaldi untuk platform yang berbeda dengan yang kamu jalankan saat ini silahkan lihat di web resminya.

    Untuk mendownload silahkan ke situs resminya : Disini

    Itulah daftar browser tercepat dan terbaik di tahun 2017 semoga jadi acuan kamu dalam memilih browser untuk mengakses internet.
    Advertisement