cara Menguji Keamanan wifi di komputer menggunakan inSSIDER ampuh


    cara hack wifi di komputer menggunakan inSSIDER ampuh

    cara Menguji Keamanan wifi di komputer menggunakan inSSIDER ampuh

    Sudah lama juga saya tidak update cara membobol wifi menggunakan komputer, Tapi sebelumya saya mau pastikan dulu kalau sobat disini sudah membaca artikel Menguji Keamanan wifi di komputer yang ada di blog ini seperti cara Menguji Keamanan  wifi di windows menggunakan cain & abel atau kalau belum ada yang tahu mengenai software Menguji Keamanan wifi yang bisa digunakan komputer 10 Software untuk Menguji Keamanan wifi versi komputer lalu kalau kamu menggunakan linux kamu bisa Menguji Keamanan wifi menggunakan backtrack lihat cara install nya cara install backtrack lengkap dengan video untuk selengkapnya lihat disini

    Nah pada tutorial siang ini, masih berkaitan banget tuh sama artikel yang membahas tentang software  Menguji Keamanan wifi di komputer, Nama software nya adalah inSSider  , Software ini bisa kamu gunakan untuk mencari informasi dari jaringan yang ada di sekitaran lingkungan kamu, Mulai dari ip, gateway , nama ssid, nama perangkat , dan router yang digunakan oleh wifi target.

    Pada topik bahasan hari ini inssider kita gunakan untuk melihat ip router yang target gunakan untuk masuk ke halaman dashboard admin router. Nanti setelah kita sudah mengetahui ip address nya kita bisa tu nyobain untuk membobol nya.

    Berikut cara Menguji Keamanan wifi menggunakan inSSIDer di komputer :

    Pastikan terlebih dahulu komputer atau laptop kamu sudah memiliki wifi card, atau adapter wifi untuk menscan jaringan wifi yang ada di sekitar kamu, Kalau belum ada coba baca dan beli alatnya di artikel ini penangkap sinyal wifi sederhana dan murah sekarang mari kita lihat langkahnya.

    1. Silahkan kamu download software inSSIDer full disini crack disini. Password rar : www.carahackwifi.net
    2. Install dan buka software tersebut.Cara install inSSIDer : Matikan terlebih dahulu akses internet di PC kamu, Matikan dulu antivirusnya, Terus install software inssider4.1 setelah terinstall buka lagi software crack insidder nya lalu klik, Selesai.
    3. Silahkan kamu scan jaringan wifi yang ada di sekitarmu untuk melihat informasi dari wifi yang kamu targetkan.
    scan wifi menggunakan inssider
    Nah setelah di scan silahkan lihat wifi mana yang pengen kamu bobol , Disini saya ingin mencoba membobol wifi dengan SSID / Nama PENJARA silahkan di copy mac addressnya terus coba pastekan ke browser , Atau jika kamu sulit untuk menemukan ip default routernya coba baca artikel ini cara melihat password default router

    Jangan lupa untuk mengisikan IP default router tersebut menjadi gateway di komputer kamu.
    Setelah di isi sekarang coba buka browser kamu dan ketikan ip gateway tadi 192.168.1.1/rom.0 lalu enter. dan save file berextensi rom.0 tadi.


    save file rom.0

    Kemudian silahkan kamu genrate file rom.0 tadi dengan cara upload ke website ini untuk men decode menjadi password login ke router  website 

    hasil genrate password router secara online
    Nah sekarang kita masuk lagi ke browser lalu ketik ip tadi di halaman pencarian 192.168.1.1 tanpa /rom.0 yak lalu tekan enter. silahkan kamu masukan USER = admin dan password silahkan di isikan dengan hasil yang kamu genrate tadi.
    masuk ke halaman admin router
    Jika kamu berhasil login maka tampilan nya akan seperti di gambar bawah ini, Untuk melihat password wifi target silahkan klik bagian menu interface setup.
    kalau berhasil login maka kamu akan lihat password dari wifi target
    Sekarang tinggal copy passwordnya dan setting lagi deh ip address di komputer kamu , Jadikan ke mode DHCP lagi atau setting ke mode Obtain IP Address automatically dan coba konek ke wifi dengan password yang ada di router tadi.
    setting ke mode automatically
    Silahkan di konek an ke wifi target kamu tadi. Kalau berhasil maka akan seperti ini.
    berhasil konek dan bobol wifi
    Selamat kini kamu sudah bisa internetan gratis, Ingat jangan terlalu keseringan makai apalagi buat download ntar si pemilik wifi curiga malah di ganti lagi passwordnya, Jangan lupa di share juga yah ^_^
    Advertisement