cara mengetahui siapa saja yang connect ke wifi kita di iphone


    cara mengetahui siapa saja yang connect ke wifi kita di iphone

    cara mengetahui siapa saja yang connect ke wifi kita di iphone

    Jaringan wifi kamu lambat bahkan cuma untuk membuka email saja tidak kebuka ? Atau saat lagi butuh banget cari tugas sekolah dan kuliah untuk buka google search aja leletnya minta ampun ? Hmm perlu di selidiki tuh jangan jangan ada orang yang tidak di kenal yang tengah menggunakan wifi kamu, Atau mungkin adek kamu yang lagi streaming youtube sama teman teman nya sehingga speed internet kamu jadi menurun.

    Suka kesel banget nggak sih kalau kamu menghadapi permasalah seperti diatas ? Nah hari ini saya mau kasih tips nih buat kamu yang pengen melihat siapa saja sih yang sedang connect ke Wifi di rumah kamu menggunakan Iphone. Untuk dapat melihat pengguna wifi kita, Ada beberpa aplikasi yang bisa kamu gunakan , Tapi sebelumnya buat kamu yang pengen juga melihat orang yang menggunakan Wifi kamu di android silahkan baca dulu postingan berikut.

    cara melihat dan memblokir pengguna wifi router tp link menggunakan android
    software untuk melihat pengguna wifi di komputer
    cara melihat pengguna wifi lewat komputer

    Aplikasi berikut bisa kamu download secara gratis di iTunes jadi kamu nggak usah khawatir ya , Juga tidak memerlukan jailbreak kok.

    Berikut aplikasi untuk melihat pengguna wifi di iphone

    Fing Network Scanner

    #1. Fing Network Scanner

    Fing adalah Aplikasi profesional untuk analisis jaringan. Aplikasi ini membantu Kamu mengevaluasi tingkat keamanan, mendeteksi penyusup dan mengatasi masalah jaringan. Aplikasi ini menemukan semua perangkat yang terhubung ke jaringan Wi-Fi, dan tidak ada batasan jumlah perangkat yang dapat ditemukannya.
    Jadi kamu bisa lihat tuh siapa aja yang sedang menggunakan wifi di rumah kamu.

    Fing dapat mencari dengan IP, MAC, Name, Vendor, Notes dan menampilkan MAC Address serta nama dari device manufacturer.
    Silahkan download Fing disini.

    iNet – Network Scanner


    #2. iNet – Network Scanner

    iNet menunjukkan perangkat yang terhubung ke jaringan lokal Kamu, misalnya komputer atau router, beserta nama, alamat IP, dan vendor mereka. Sebagian besar perangkat Apple ditampilkan dengan ikon yang benar.

    iNet memindai pada tingkat yang sangat rendah dan bahkan menunjukkan perangkat tersembunyi. Semua layanan Bonjour yang berjalan ditampilkan bersama dengan nama asli mereka. iNet menyimpan sepuluh scan terakhir secara otomatis. Dengan fitur 'save scan' tambahan Kamu dapat menyimpan hasil scan yang dilakukan, memberi nama dan menampilkannya nanti untuk perbandingan.
    Silahkan download disini.

    Network Analyzer

    #3. Network Analyzer

    Network Analyzer adalah aplikasi all-in-one iPhone dan iPad untuk analisis jaringan, pemindaian dan deteksi masalah. Network Analyzer dilengkapi dengan penemuan perangkat wifi, termasuk semua alamat, produsen, dan nama perangkat.

    Selanjutnya, Network Analyzer berisi alat diagnostik standar bersih seperti ping, traceroute, pemindai port, pencarian DNS, whois, dan uji kecepatan jaringan.
    Silahkan download disini.

    Bagaimana kamu tertarik untuk mencoba melihat para pengguna wifi di iphone kamu ? Semoga artikel ini bermanfaat ya dan menambah wawasan kamu di dunia internet ^_^
    Advertisement