Kumpulan aplikasi perekam layar android terbaik


    Kumpulan aplikasi perekam layar android terbaik

    Kumpulan aplikasi perekam layar android terbaik

    Android adalah gudangnya aplikasi keren yang bisa membuat hari kamu menjadi lebih menyenangkan, Dari mulai Game game keren nya hingga segala macam tools yang dapat menyelesaikan permasalahan yang kamu  hadapi, Tapi pernah nggak kamu lihat aplikasi perekam aktivitas pada layar android yang emang resmi bawaan dari android tersebut ? Pasti tidak ada kan ! Kalaupun ada itupun hanya dibeberapa merk smartphone seperti contohnya di Experia UI dan MIUI dan iOS 11.

    Padahal kalau dilihat dari peminatnya aplikasi perekam layar ini pasti sangat di tunggu tunggu untuk menjadi sebuah aplikasi bawaan dari merk smartphone terpopuler seperti samsung , oppo, xiaomi dan lainnya.

    Karena emang sekarang itu jamanya video yang menjadi konten utama untuk menyampaikan sebuah informasi yang dapat dipercaya public, Bahkan ada yang bilang kalau youtube itu sama dengan TV hmmm. Iya juga sih kalau difikir apa aja yang trend di Televisi pasti ada di youtube. Seperti video raisa yang baru nikah kemarin sekarang menduduki posisi pertama di youtube trend.

    Terus ada tidak aplikasi pihak ketiga untuk merekam layar di android ?

    Tentu banyak sekali tinggal kita nya aja mau pilih yang mana , Nah sebelum kamu mencari Aplikasi perekam layar yang bagus untuk android ada baiknya kamu baca dulu deh deretan aplikasi nya di artikel ini.

    Aplikasi perekam layar android terbaik.

    Berikut ini adalah aplikasi perekam layar android terbaik yang sudah kami kumpulkan berdasarkan kualitas dan tanggapan pengguna yang sudah mencoba, Aplikasi ini ada yang berbayar dan gratis , Kemudian juga ada yang hanya bisa di jalankan di android ROOT dan Android NONROOT. Jadi silahkan deh kamu pilih mana yang disukai.

    Google Play Game

    Google Play Game sering dianggap hanya sebagai tempat untuk melihat profil game yang ada di smartphone kamu seperti COC dll.
    Namun, sebenarnya google play game ini juga bisa kamu fungsikan sebagai perekaman layar atau aktivitas apa saja yang sedang kamu lakukan di perangkat kamu.

    Kamu bisa menggunakannya untuk merekam apa saja. Untuk cara merekam aktivitas di smartphone kamu tinggal buka saja aplikasi nya dan mainkan game yang ada di android kamu.

    Google play game juga sangat gampang menggunakan nya, Selain itu aplikasi ini juga gratis tanpa harus bayar sepeserpun. Cuma kekurangan nya kita hanya bisa merekam video di kualitas 720p atau 480p. Ya cukuplah buat permulaan kalau kamu pengen jadi youtuber!
    Download disini



    Mobizen For Android

    Seperti kebanyakan aplikasi perekaman layar, Mobizen Screen Recorder menawarkan banyak fitur hebat yang membuatnya layak menjadi aplikasi perekaman layar utama di ponsel cerdas Kamu. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 5 juta kali.

    Dengan aplikasi ini, Kamu dapat memilih resolusi dari 240p - 1080p, kecepatan bit dari 0,5 Mbps sampai 12 Mbps, dan frame rate dari 5 FPS menjadi 60 FPS.

    Aplikasi ini juga tersedia untuk versi dekstop / PC untuk mendapatkan akses penuh kamu diharuskan membeli versi premium nya. Hebatnya lagi kamu tidak perlu melakukan ROOT pada android yang kamu miliki untuk menginstall Mobizen. Kalau penasaran dengan fitur keren yang ada di aplikasi ini silahkan
    Download disini.



    AZ Screen Recorder For Android

    Aplikasi ini termasuk perekam layar android paling populer tahun ini, AZ Screen Recorder menyediakan banyak fitur setting untuk merekam layar smartphone kamu.

    Meliputi pemilihan resolusi dari 240p ke 1080p, kecepatan bit dari 1 Mbps sampai 12 Mbps, frame rate dari 24 FPS sampai 60 FPS, merekam audio dan menetapkan hitungan mundur hingga 60 detik.

    Terlepas dari itu kamu juga bisa men jeda video yang sedang kamu rekam,Lalu kamu juga bisa mengatur kecepatan mulai dari kecepatan 1/3 sampai kecepatan 3x.
    Terus bisa setting dimana tempat hasil rekaman kamu disimpan.
    Silahkan download disini


    Vysor For Android

    Vysor adalah aplikasi kecil yang menyenangkan yang memungkinkan Kamu mentransmisikan perangkat ke layar komputer melalui USB. Dari sana, Kamu bisa menggunakannya di komputer atau merekam layar pada PC Kamu jika Kamu mau. Ini cenderung bekerja dengan cukup baik meskipun Kamu perlu mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan kualitas HD.

    Aplikasi ini tidak merekam apapun dengan sendirinya jadi jangan berharap ada pilihan untuk melakukannya. Kamu harus merekamnya di komputer Kamu sendiri.
    Download disini



    DU Recorder For Android

    DU Recorder adalah salah satu aplikasi perekaman layar terbaik yang bisa Kamu coba. Ini memberi Kamu banyak pengaturan yang berbeda untuk merekam layar ponsel Kamu. Sebagai permulaan, Kamu bisa memilih resolusi dari 240p sampai 1080p, kecepatan bit dari 1 Mbps sampai 12 Mbps, dan frame rate dari 15 FPS menjadi 60 FPS.

    Rekaman bisa dimulai baik langsung atau dengan hitungan mundur 3, 5, atau 10 detik. Kamu selanjutnya dapat mengkonfigurasi setelan aplikasi untuk merekam audio eksternal juga.

    Selain fitur yang disebutkan di atas, ada beberapa hal yang lebih berguna yang Kamu dapatkan dengan DU Recorder.

    Kamu dapat mengedit gambar dan video, mengaktifkan perekaman sentuh, menggabungkan video yang berbeda, menggambar di layar saat merekam, dan mengonversi video menjadi GIF.

    Kamu bahkan dapat memilih untuk merekam GIF secara default. Meskipun rekaman tersimpan mungkin akan ada watermaknya, namun dengan mudah dapat dihapus di setelan aplikasi.
    Download disini



    Screen Recorder - Free No Ads

    Perekam Layar adalah aplikasi perekaman layar bebas iklan yang menawarkan banyak fitur hebat secara gratis. Untuk memulai dengan yang mendasarinya, ia menawarkan untuk merekam dengan resolusi dari 240p ke 1080p, kecepatan bit dari 2 Mbps sampai 15 Mbps, dan frame rate dari 24 FPS menjadi 60 FPS. Seperti kebanyakan aplikasi lainnya, ini memungkinkan Kamu untuk merekam sentuhan dan audio eksternal, beserta kemampuan tambahan untuk membiarkan Kamu memilih bit rate yang dapat diatur dari 64 kbps sampai 320 kbps. Karena itu, Kamu juga dapat memilih dari encoder video H264 dan MPEG_4_SP untuk rekaman.
    Download disini



    ADV Screen Recorder

    ADV Screen Recorder memiliki banyak kemiripan dengan AZ Screen Recorder, terutama pada pengaturannya. Ini menawarkan Kamu untuk merekam layar ponsel Kamu dengan resolusi yang bisa berkisar antara 240p sampai 720p, kecepatan bit dari 2 Mbps sampai 15 Mbps, dan frame rate dari 24 FPS menjadi 60 FPS. Aplikasi ini juga memungkinkan Kamu menyertakan isyarat sentuhan dan menambahkan hitungan mundur 3 detik sebelum memulai perekaman layar, dan merekam audio eksternal.
    Download disini


    Itulah beberapa aplikasi perekam layar android terbaik 2017 semoga berguna dan bisa menjadi acuan sebelum kamu memilih aplikasi untuk merekam layar android kamu.

    Terimakasih ^_^
    Advertisement