10 Tools Pencoba keamanan WIFI Terbaik yang ada di Kali Linux


    10 Tools Hack WIFI Terbaik yang ada di Kali Linux

    10 Tools Pencoba keamanan WIFI Terbaik yang ada di Kali Linux

    Kalau kamu sudah pernah dengar tentang Backtrack ini lah penerus dari distro linux yang terkenal di bidang penetrasi jaringan itu "Kali Linux" OS ini terkenal dengan fitur fitru penetrasi terlengkap yang bisa di manfaatin untuk menguji semua sistem keamanan pada jaringan kita.

    Baca juga:Cara mudah install kali linux di Android

    Apa saja kelebihan Kali Linux dibandingkan dengan Backtrack?

    Distro kali linux lebih stabil dan ringan saat di operasikan, Kali linux sendiri mendapatkan update terbaru yang dapat menanggulangi bugs jika di temukan.
    Di kali Linux ada 300an lebih Tools penetrasi itu berarti ada banyak pilihan tools yang bisa kamu gunakan untuk menguji keamanan dari sebuah jaringan.
    Kali linux dapat di download secara gratis tanpa harus membeli silahkan download disini.
    Kali Linux sudah dilengkapi dengan FHS dimana linux user, Bisa mencari library secara mudah.

    Beberapa Tools Hack WIFI Terbaik di Kali Linux?

    #1. Macchanger

    Macchanger adalah utilitas kecil yang bisa digunakan untuk membuat alamat MAC Palsu di alamat MAC acak atau Kamu dapat melakukannya sendiri. Spoofing alamat MAC Kamu untuk hacking WiFi mungkin diperlukan untuk menghindari filter MAC atau untuk menutupi identitas Kamu pada jaringan nirkabel.

    Tools dapat kamu donwload disini https://github.com/alobbs/macchanger

    #2.  Crunch

    Crunch adalah alat yang sangat bagus dan mudah digunakan untuk membuat daftar kata kunci yang dapat digunakan dalam serangan kamus. Karena tingkat keberhasilan serangan kamus bergantung pada kualitas daftar kata yang tidak dapat Kamu hindari untuk membuat daftar kata-kata Kamu sendiri.

    Baca juga:Download wordlist for kali linux 2017

    Silahkan download Tools nya disini https://sourceforge.net/projects/crunch-wordlist

    #3. Aircrack-ng

    Aircrack adalah salah satu alat yang paling populer untuk cracking WEP / WPA / WPA2. Aircrack-ng suite berisi alat untuk merekam paket dan handsake untuk de-authentication klien dan untuk menghasilkan lalu lintas.
    Beberapa fitur dari Aircrack :
    Aircrack-ng untuk cracking password nirkabel
    Aireplay-ng untuk menciptakan lalu lintas dan de-authentication klien
    Airodump-ng untuk menangkap paket
    Pangkalan udara untuk pengaturan jalur akses palsu

    Silahkan download disini : http://www.aircrack-ng.org/

    #4. Reaver

    Reaver adalah alat populer untuk hacking jaringan nirkabel dan target kerentanan WPS tertentu. Reaver melakukan serangan brutal terhadap WPS dan mencatat PIN untuk memulihkan frasa sandi WPA / WPA2. Karena banyak produsen router dan penyedia layanan Internet mengaktifkan WPS sebagai default, banyak router rentan.

    Download disini : https://code.google.com/p/reaver-wps/

    #5. PixieWPS

    PixieWPS adalah alat yang relatif baru disertakan dengan Kali Linux dan juga menargetkan kerentanan WPS. Ini ditulis dalam bahasa C dan digunakan untuk kekerasan dalam PIN WPS offline yang memanfaatkan entropi jalur akses rentan yang rendah atau tidak ada. PixieWPS memerlukan versi modifikasi Reaver atau Wifite untuk bekerja.

    Cek disini tools nya : https://github.com/wiire/pixiewps/

    #6. Wifite

    Wifite adalah alat otomatis untuk menyerang beberapa jaringan nirkabel yang dienkripsi dengan WEP / WPA / WPA2 dan WPS. Beberapa parameter diperlukan saat memulai Wifite untuk bekerja sama dengan Wifite. Ini akan mencatat jabat tangan WPA, secara otomatis akan membuat klien terhubung de-authentication dan akan menyimpan kode cracking mereka!

    Download Tools disini : https://code.google.com/p/wifite/

    #7. Wireshark

    Wireshark adalah salah satu alat analisis protokol jaringan terbaik. Dengan Wireshark, Kamu dapat menganalisis secara rinci setiap jaringan untuk melihat apa yang sedang terjadi. Wireshark dapat digunakan untuk menangkap paket langsung, pemeriksaan mendalam terhadap ratusan protokol, menjelajah dan menyaring paket dan merupakan platform multi-platform.

    Download disini : https://www.wireshark.org/

    #8. OclHashcat

    OclHashcat bukanlah alat hacking WiFi eksklusif dan tidak termasuk dalam Kali Linux namun dapat melakukan kekerasan dan serangan kamus terhadap jabat tangan yang tertangkap dengan sangat cepat saat menggunakan GPU. Setelah menggunakan Aircrack-ng atau alat pengambilan jabat tangan WPA lainnya, Kamu dapat mematahkannya dengan oclHashcat menggunakan GPU Kamu. Menggunakan GPU dengan oclHashcat, alih-alih CPU dengan Aircrack-ng, akan mempercepat proses cracking. GPU rata-rata dapat menguji sekitar 50.000 kombinasi per detik dengan oclHashcat.

    Download disini : https://hashcat.net/oclhashcat/

    #9. Fern Wifi Cracker

    Fern Wifi Cracker adalah kontrol keamanan nirkabel Python dan alat serangan. Fern Wifi Cracker adalah alat hacking WiFi pertama dalam daftar ini yang memiliki antarmuka pengguna grafis. Hal ini mampu mematahkan dan memulihkan kunci WEP, WPA dan WPS dan memiliki alat untuk melakukan serangan MiTM.

    Download disini tools nya : https://hashcat.net/oclhashcat/

    #10. Wash

    Wash adalah alat yang mendeteksi apakah jalur akses telah mengaktifkan WPS atau tidak. Ini juga dapat digunakan untuk memeriksa apakah jalur akses telah mengunci WPS setelah serangkaian upaya dengan Reaver.

    Cek disini tools nya : https://code.google.com/p/reaver-wps/


    Advertisement