Browser tercepat firefox Quantum 2017


    Browser tercepat firefox Quantum
    Baru baru ini perusahaan browser yang terkenal firefox mengeluarkan produk terbarunya yaitu Firefox Quantum yang di klaim lebih cepat dari browser biasa seperti google chrome, safari atau bahkan UC browser.

    Firefox57 ini memang sudah dinanti oleh kalangan pengguna internet, Browser ini katanya dapat mengalahkan kecepatan dari pesaingnya yaitu Google Chrome, Pihak firefox merombak abis browsernya mulai dari tampilan hingga ke pengolah CSS yang di sebut dengan nama Stylo, Firefox Quantum dibuat menggunakan Bahasa Pemrograman yang bernama Rust.

    Baca juga : Browser terbaik dan tercepat untuk mengakses internet

    Selain kinerja yang cepat, Firefox Quantum, yang disebut Mozilla sebagai update terbesar sejak Firefox 1.0 pada tahun 2004, juga membawa peningkatan kinerja secara besar-besaran dengan tab prioritization, dan perubahan visual yang signifikan dengan antarmuka pengguna yang didesain ulang sepenuhnya (UI), disebut Foton.

    Versi baru ini juga menambahkan untuk mendukung decoding video hardware AMD VP9 selama pemutaran dalam upaya mengurangi konsumsi daya, dan penggunaan memori yang besar dengan demikian mencegah sistem Kamu kehabisan baterai.

    Baca juga : 10 Browser Rahasia yang tidak akan melacak kamu!

    Firefox 57 juga menyertakan fungsionalitas screenshot built-in, pelacak tracker yang lebih baik dan dukungan untuk WebVR untuk memungkinkan situs web memanfaatkan sepenuhnya headset VR.
    Pemasang Firefox
    Firefox Quantum untuk versi desktop tersedia untuk diunduh sekarang di situs resmi Firefox, dan bagi kamu yang sudah menggunakan Firefox kamu dapat meng-upgrade ke versi baru secara otomatis.


    Advertisement