cara menghubungkan apple watch ke iphone terbaru


    Jika Kamu baru saja membeli iPhone dengan model terbaru seperti iPhone X dan ingin memasangkannya dengan Apple Watch yang ada, ada beberapa langkah yang harus diikuti. Perlu di ingat pemasangan Apple Watch yang salah dapat mengakibatkan sebagian data dari iPhone kamu hilang loh!
    cara menghubungkan apple watch ke iphone terbaru
    Di postingan kali ini, saya akan menunjukkan cara menghubungkan Apple Watch yang ada dengan iPhone baru, dan pastikan Kamu tidak kehilangan apapun dalam prosesnya.

    Jika Kamu ingin menghubungkan iPhone baru dan Apple Watch lama Kamu dari awal, cukup hapus semua konten dan pengaturan di Apple Watch Kamu dengan membuka aplikasi Apple Watch di iPhone Kamu, lalu klik General> Erase Apple Watch Content and Settings. Kemudian pasang ulang Apple Watch baru Kamu dengan iPhone baru Kamu.

    https://support.apple.com/id-id/HT204505

    Bagaimana cara menghubungkan Apple Watch Lama ke Iphone baru tanpa menghapus settingan Apple watch lama?

    Nah kalau kamu tidak mau menghapus semua pengaturan yang pernah kamu lakuin di Apple watch kamu di iphone lama kamu bisa ikuti cara dibawah ini.
    Cara Membackup settingan Apple Watch
    Langkah pertama silahkan kamu Buat cadangan dari Apple Watch lama kamu. Untuk melakukannya, pertama Kamu harus buka aplikasi Watch di iPhone Kamu, lalu ketuk jam tangan Kamu di bagian paling atas. Ketuk ikon 'i' di samping jam tangan Kamu, dan pilih Unpair Apple Watch.
    Cara Menghubungkan Apple watch tanpa menghapus settingan
    Unpairing adalah satu-satunya cara untuk membuat cadangan dari Apple Watch Kamu. Semua konten dan setting kemudian akan didukung ke iPhone Kamu.

    Langkah selanjutnya adalah membackup iPhone Kamu sendiri. Kamu dapat melakukannya dengan menggunakan cadangan iCloud, dalam hal ini, cadangan Apple Watch Kamu akan otomatis menjadi bagian dari cadangan iPhone.


    Kamu juga bisa memilih untuk melakukan backup iPhone menggunakan iTunes. Jika Kamu memilih opsi itu, pastikan untuk mencentang pilihan Enkripsi iPhone Backup sebelum mencadangkan iPhone Kamu.

    Terakhir kamu bisa langsung lakuin restore data backup dari Apple watch dan iphone lama tadi, Semoga berhasil ya.
    Advertisement