Aplikasi Untuk Memantau, Melacak dan Menyadap Semua Kegiatan di Android


    Aplikasi untuk mengetahui aktivitas orang - Android adalah platform yang menyediakan aplikasi di berbagai bidang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Android juga menyediakan aplikasi mata-mata untuk melacak teman, kerabat, karyawan, pacar, anak dan dll.
    Aplikasi Untuk Memantau, Melacak dan Menyadap Semua Kegiatan di Android

    Aplikasi mata-mata pada Android dapat digunakan untuk tujuan keamanan atau pelacakan. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk tujuan bisnis. Jika kamu adalah seorang pemilik perusahaan kamu dapat dengan mudah melacak lokasi karyawan karyawan kamu.

    Baca juga : Aplikasi rahasia di android yang tidak ada di playstore

    Aplikasi ini juga bisa menyadap semua aktivitas yang dilakukan seseorang pada saat menggunakan smartphone, Jika kamu mencurigai pasangan kamu selingkuh cocok banget ne untuk mencoba beberapa daftar aplikasi terbaik untuk menyadap semua aktivitas orang lain dibawah ini.

    Berikut Aplikasi terbaik untuk Memantau, Melacak dan Menyadap Semua Kegiatan di Android.

    Silahkan kamu pilih dari beberapa aplikasi dibawah ini ada yang gratis dan ada yang berbayar tapi kalau kamu pengen dapat fitur yang lebih kamu diharuskan untuk membeli aplikasi versi premium.

    #1. Aplikasi Penyadap Terbaik EarSpy Super Hearing.

    Ini adalah aplikasi Android terbaik dalam daftar aplikasi mata-mata terbaik untuk Android. Kita dapat dengan mudah mendengarkan pembicaraan orang lain dengan menggunakan aplikasi ini.

    Kita bisa menggunakan headset Bluetooth untuk mendengarkan pembicaraan orang lain. Kita bisa dengan mudah menjadi detektif menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini menangkap suara menggunakan mic ponsel. Sekitar 5 juta orang sidah mendownload dan menginstall App ini.

    #2. Aplikasi Penyadap Terbaik Android FlexiSpy.

    FlexiSpy Ini adalah aplikasi pemantauan Android yang dapat digunakan kontrol penuh perangkat Android melalui komputer. Kita dapat dengan mudah memata-matai panggilan suara, lokasi GPS dan juga bisa merekam panggilan telepon melalui antarmuka web. Aplikasi ini dapat dengan mudah berjalan di latar belakang dan latar depan.

    Baca juga : 20 Aplikasi hacker terbaik yang ada di android

    Kita dapat dengan mudah membaca semua pesan SMS, mengirim pesan palsu, melacak passcode telepon dan banyak lagi. Ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dan grafis yang menarik.

    #3. Aplikasi Penyadap Terbaik Android Track Anyone Location.

    Track Anyone Location Ini adalah aplikasi menakjubkan lainnya dalam daftar aplikasi mata-mata Android. Ini adalah aplikasi android ringan dengan antarmuka yang mudah digunakan. Kamu dapat dengan mudah melacak lokasi siapa pun yang menggunakan aplikasi ini.

    #4. Aplikasi Penyadap Terbaik Android Spy My Phone.

    Spy My Phone adalah aplikasi paling handal ,Ini adalah aplikasi Android yang sangat mudah digunakan dengan grafis yang mengagumkan. Kamu dapat dengan mudah membackup log panggilan, Kontak, sms, catatan dan lokasi kami dengan aplikasi ini dan mengekspornya ke alamat email kamu.

    Baca juga : Aplikasi hotspot WIFI terbaik untuk Android dan iPhone

    Kita dapat dengan mudah menyembunyikan aplikasi dengan sekali klik dan kembali dengan hanya memanggil nomor 000777. Kita juga bisa mengubah log panggilan, kontak, pesan menjadi file excel. Sekitar 0,1 juta pengguna mendownload App ini.

    #5. Aplikasi Penyadap Terbaik Android Text Monitor.

    Test Monitor adalah aplikasi Android Terkenal lainnya dalam daftar aplikasi Spy untuk Android. Kita dapat dengan mudah membuat cadangan pesan telepon, log panggilan dan mms di email yang kamu punya.

    Kamu juga bisa membaca pesan telepon kita dan membaca log panggilan saat telepon kita tidak ada bersama kita. Kita dapat dengan mudah memata-matai ponsel target hanya dengan memasang aplikasi ini pada ponsel target. Sekitar 50 ribu pengguna sudah mendownload dan menginstall App ini.

    #6. Aplikasi Penyadap Terbaik Android XnSpy.

    Xnspy adalah salah satu aplikasi mata-mata teratas untuk Android. Ini adalah kombinasi fitur mata-mata dasar dan lanjutan. Ini memungkinkan Kamu memantau pesan teks, log panggilan, obrolan messenger instan, email, aktivitas internet, melacak lokasi, Kamu juga bisa mengendalikan telepon dari jarak jauh, merekam panggilan dan lingkungan, mengambil tangkapan layar dan banyak lagi.

    Baca juga : 7 Aplikasi android untuk membobol wifi 2017

    Aplikasi ini sangat ringan dan bekerja dalam mode siluman lengkap pada perangkat target. Akun web dari tempat Kamu memantau aktivitas memiliki antarmuka yang user-friendly. Ini bekerja pada Android versi 4.x, 5.x, 6.x & 7.0. Ini adalah perangkat lunak pemantauan android yang cepat, intuitif dan handal.

    #7. Aplikasi Penyadap Terbaik Android Secret Video Recorder.

    Secret Video Recorder adalah Android App yang mengagumkan dalam daftar aplikasi Spy untuk Android. Kita dapat dengan mudah merekam dan menangkap Foto tanpa suara apapun dan kita juga bisa menghentikan preview kamera saat merekam.

    Baca juga : 7 Software untuk hack wifi di Mac OS

    Hal ini juga dapat merekam semua aktivitas selama target melakukan panggilan. Ini juga memberikan pilihan untuk rekaman SMS, jadwal rekaman dll. Ini adalah App ringan yang memerlukan Android 4.0.3 atau versi yang lebih tinggi. Sekitar 1 juta pengguna mendownload aplikasi ini.

    #8. Aplikasi Penyadap Terbaik Android Spy Message.

    Spy Message adalah aplikasi yang bagus dalam daftar aplikasi Android Spy. Kita bisa dengan mudah mengirim pesan rahasia ke teman kita dan orang lain.

    Kita dapat dengan mudah mengatur timer untuk menghapus pesan kita secara otomatis tanpa meninggalkan jejak. Kita juga bisa mengatur daftar teman kita dan mudah menyesuaikannya nanti dengan siapa kita ingin berbagi pesan rahasia.

    Spy Message Ini juga memiliki antarmuka yang sederhana dan user friendly. Kira-kira 0,5 juta pengguna mendownload App ini.

    #9. Aplikasi Penyadap Terbaik Android MOBILESPY Mobile Tracker.

    Ini adalah aplikasi Android berperingkat tinggi lainnya yang memiliki peringkat 4,6 di Google Play Store. Ini menyediakan fitur seperti pelacakan keberadaan anak-anak melalui GPS, anti pencurian, pencari lokasi seseorang di GPS dll.

    Kamu dapat dengan mudah mendengarkan panggilan telepon, melihat kontak telepon, penggunaan aplikasi dan foto yang diambil. Ini adalah aplikasi Android ringan dengan antarmuka yang mudah digunakan. untuk dapat menjalankan aplikasi ini kamu membutuhkan versi Android 2.3 atau lebih tinggi. Sekitar 50 ribu orang mendownload aplikasi ini.

    #10. Hide Calls Automatically Aplikasi android untuk memata matai orang lain.

    Hide Calls Automatically Ini adalah pilihan lain yang bagus untuk aplikasi mata-mata Android untuk meningkatkan privasi kamu. Kita bisa menjaga agar panggilan kita tetap tersembunyi dari orang lain. Kita dapat dengan mudah menambahkan nomor telepon ke daftar kontak dan catatan panggilannya ingin kita hapus.

    Baca juga : 8 Aplikasi chat android rahasia dan aman yang perlu kamu ketahui

    Sangat mudah digunakan dan perangkat lunak dengan grafis yang mengagumkan. Ini kompatibel dengan versi Android 2.3 atau lebih tinggi. Kira-kira 0,5 juta pengguna mendownload App ini.

    #11. Spy Camera Aplikasi android untuk melacak orang lain.

    Spy Camera adalah aplikasi Android terkenal lainnya dalam daftar Spy Apps for Android. Ini memiliki rating 4.1 di Google play store.Tidak ada yang bisa memperhatikan kita saat kita mengambil gambar atau merekam video.

    Aplikasi ini tidak memiliki pratinjau kamera atau tidak ada suara saat pengambilan Gambar atau Video. Kita dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan untuk menangkap atau merekam video setelah mendeteksi wajah tersenyum dan memilih depan kamera atau belakang.

    Ctt.
    Semua aplikasi diatas dapat kamu temukan di google playstore silahkan dicari sendiri ya, Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah postingan ini. Terimakasih.
    Advertisement