Cara Mengirim Pesan Kosong atau Blank di WhatsApp


    Cara mengirim pesan blank atau kosong di whatsApp - Hallo sobat hacker sudah lama juga ya saya tidak memposting di blog carahackwifi ini, Ya harap dimaklumi saja beberapa waktu yang lalu saya sedang sibuk dengan kehidupan nyata saya, Oh iya sudah pada tahukan kalau domain lama dari blog ini sudah diganti dengan domain yang baru, Dikarenakan ada permasalahan yang sulit untuk dijelaskan.
    Cara Mengirim Pesan Kosong atau Blank di WhatsApp

    Pada postingan pertama ini saya akan membagikan trik bagaimana cara mengirim pesan kosong di whatsapp, Trik ini cocok buat Anda yang sekarang sedang melakukan PDKTan dengan gebetan Anda. Karena bisa mengecek respon dari si doi dengan mengirimkan pesan kosong di WhatsAppnya.

    Langsung aja ya mari kita pelajari langkah sederhananya dibawah ini.

    Cara mengirim pesan kosong menggunakan Aplikasi NoWord App

    Untuk dapat mengirimkan pesan blank di chat whatsapp kita memerlukan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang bernama noword app, Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menulis pesan kosong pada whatsApp, Noword App juga tersedia secara gratis diplaystore jadi Anda tinggal buka playstore cari aplikasi dan install di Android kesayangan Anda, Atau silahkan buka link berikut Google Playstore

    Berikut cara menginstall Noword nya:
    #1. Pastikan Anda sudah terhubung dengan internet.
    #2. Download Aplikasinya melalui link diatas tadi.
    #3. Instal Aplikasi tersebut di Android.
    Aplikasi untuk membuat pesan kosong di whatsapp

    #4. Buka Aplikasi lalu tekan tombol send >> WhatsApp.
    #5. Selesai.

    Gampang bangetkan sekarang giliran anda yang mencobanya ^_^
    Advertisement