Browser Terbaik dan Tercepat Untuk Android 2018


    Browser Terbaik dan Tercepat Untuk Android 2018 -  Browser atau perambahan internet adalah aplikasi wajib yang sangat berperan dalam hal menjelajah dunia maya atau internet. Kesalahan dalam memilih browser sudah tentu akan mempengaruhi kecepatan kita dalam menjelajah internet, Nah pada postingan hari ini saya akan merekomendasikan beberapa browser terbaik dan tercepat 2018 untuk smartphone Android Anda.
    Browser Terbaik dan Tercepat Untuk Android 2018


    Beberapa daftar browser terbaik dan tercepat untuk Android 2018.

    Dibawah ini saya sudah menyusun beberapa nama browser yang bisa anda pakai untuk menjelajah internet menggunakan Smartphone Android yang anda punya, Silahkan dipilih saja mana browser yang anda sukai.

    #1. Google Chrome Browser Terbaik dan Tercepat Untuk Android.

    Google Chrome adalah browser yang sangat baik dari salah satu perusahaan terbesar di dunia yaitu Google. Biasanya tersedia di sebagian besar perangkat Android. Ini menyediakan semua fitur terbaru yang diperlukan untuk browser seperti penyimpanan data, tab tak terbatas, pemblokiran iklan munculan, penelusuran suara, mode penyamaran, tab bookmark, dan banyak lagi.

    Baca juga : Cara Meningkatkan Kecepatan Download Google Chrome Seperti IDM

    Desain antarmukanya sangat sederhana, jelas dan mudah digunakan. Setelah Anda membuka browser ini, yang harus Anda lakukan hanyalah mengetikkan kueri atau kata kunci yang ingin Anda cara lalu tekan tombol 'cari' sederhana sekali bukan!

    #2. Firefox Browser Terbaik dan Tercepat Untuk Android

    Firefox, browser yang sangat bagus yang didirikan oleh organisasi nirlaba, Mozilla Foundation Browser ini bisa dibilang unik karena mendukung banyak plugin dari pihak ketiga yang berguna yang meningkatkan pengalaman penjelajahan Anda melalui beberapa cara.

    Firefox Ini juga menawarkan tampilan halaman malam hari yang meminimalkan ketegangan mata. Selain itu, ada banyak kontrol privasi yang dapat Anda gunakan untuk memblokir iklan jelek dan menyembunyikan identitas Anda dari dunia maya. Selain itu, Firefox memiliki beberapa fitur yang tersedia di google chrome seperti bookmark, desktop syncing, history, passwords dll.

    #3. Opera Mini Browser Terbaik dan Tercepat Untuk Android

    Opera mini adalah browser terbaik lainnya untuk android yang menghemat banyak data saat browsing. Ini adalah browser Android gratis, ringan dan mudah digunakan yang menyertai semua fitur yang diperlukan untuk memuaskan pengguna internet. Selain itu, ia dilengkapi dengan perangkat lunak adblocking inbuilt yang menampilkan semua jenis iklan pop, iklan video dan animasi dari halaman web. Dalam istilah yang lebih sederhana, Opera adalah browser android terbaik yang mendukung penjelajahan pribadi, manajemen kata sandi dan menggunakan informasi login Anda untuk menyinkronkan sesi ke perangkat lain.

    #4. CM Browser Browser Terbaik dan Tercepat Untuk Android

    Browser CM adalah browser internet yang cepatt dan hebat yang dikembangkan oleh KS Mobile Team. Keamanan adalah salah satu masalah utama ketika menggunakan Browser CM. Selain keamanan, browser CM hanya membutuhkan 2 MB ruang internal yang relatif rendah ke browser lain seperti Google Chrome dan Firefox. Selain itu, ia menyediakan banyak fitur menarik lainnya seperti kustomisasi tema, penyesuaian tampilan pencarian, bookmark pribadi dan banyak lagi.

    #5. UC Browser Browser Terbaik dan Tercepat Untuk Android

    UC adalah browser android terbaik lainnya yang memberi Anda banyak fitur termasuk sedikit konsumsi data dan akselerasi penyimpanan cloud. Ini juga memfasilitasi beberapa fitur menarik seperti kustomisasi tema, mode malam dan dorongan turbo yang meningkatkan kecepatan penjelajahan Anda.

    Dengan kata sederhana, bisa dikatakan bahwa browser UC adalah browser android terbaik yang tersedia di internet, namun satu-satunya kekurangan adalah terlalu banyak konten promosi yang mungkin mengganggu pengguna.

    Advertisement