Cara membuat 2 akun mobile legends dalam 1 Android


    Cara membuat banyak akun mobile legends dalam satu android - Hai sobat hacker selamat sore gimana liburannya? Asyik bukan, Hari minggu ini saya mau kasih sedikit informasi buat Anda yaitu bagaimana cara membuat banyak akun mobile legends pada satu android atau satu PC yang menggunakan emulator seperti Bluestacks atau NOX.
    Cara membuat 2 akun mobile legends dalam 1 Android
    Kalau anda merasa ada yang salah pada Akun mobile legends yang pertama dibuat anda tidak perlu khawatir, Karena anda bisa mengulang kembali membuat akun baru tanpa kehilangan akun mobile legends yang lama, Seperti yang kita ketahui di game MOBA mobile legends ini kita baru bisa menautkan akun setelah Akun kita sudah level 8. Jadi sayangkan kalau akun lama anda harus dihapus begitu saja.
    Berikut cara membuat banyak akun mobile legends pada satu android.

    Cara ini sangat mudah dilakukan yang perlu anda lakukan adalah.


    1. Siapkan kuota yang cukup.
    2. Buka google play store di smartphone anda.
    3. Cari aplikasi parallel Space lalu install di Android anda.
    4. Setelah di install buka aplikasi tersebut dan pilih App mobile legends anda.
      Buka parallel
    5. Klik add App, dan pilih mobile legends atau apps lain jika anda ingin membuat dan membuka akun baru lagi contoh FB, Instagram bahkan Whatsapp.
    6. Setelah itu buka aplikasi yang di add tadi dan silahkan anda buat akun baru mobile legendsnya.
    Keterangan tambahan, Parallel Space adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menduplikat aplikasi lain di Android jadi jika anda ingin membuat banyak akun aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk dipakai. 

    Parallel Space juga bisa anda gunakan untuk membuka dan membuat banyak akun pada sosial media seperti facebook, twitter, Instagram, Whatsapp dan lainnya.

    Terimakasih sudah mampir diblog sederhana ini semoga info diatas bermanfaat bagi anda, Jangan lupa sebarkan postingan ini jika anda rasa ini sangat bermanfaat.
    Advertisement