Aplikasi untuk memutar video youtube di latar belakang Android


    Hallo sobat artikeltekno apakabar kalian hari ini, Pada liburan kemana dirumah aja atau ketempat wisata sore ini saya mau berbagi tips menarik lagi ne seputar youtube, Kita tahu youtube adalah media penyimpanan video terpopuler saat ini dimana disana kita bisa menonton berbagai genre video dan bisa menyimpan nya bahkan kita bisa mendapatkan penghasilan dari youtube ya yang sering kita dengar dengan sebutan youtuber.
    cara memutar video youtube di latar belakang android

    Ngomongin soal youtube tentu kita kebayang bagaimana cara kita bisa menonton atau mendengarkan video di sana sembari melakukan aktivitas lainya di Gadget kita ya Memutar video youtube di latar belakang android pernah kebayangkan betapa asyiknya klo kita bisa membuka banyak aplikasi lain yang ada di android tanpa menghentikan video youtube yang sedang kita tonton.

    Baca juga : Cara memutar ulang video di youtube

    Nah pada tutorial kali ini saya akan berbagi informasi beberapa aplikasi yang digunakan untuk memutar video youtube di latar belakang android tanpa root dan gratis.

    Aplikasi untuk memutar video youtube di latar belakang  Android 


    #1. youtube Vance

    Bagi Kamu yang mencari cara yang nyaman dan efektif untuk memutar video YouTube di latar belakang dengan layar mati ada YouTube Vanced. YouTube YouTube yang dimodifikasi yang mencakup banyak fitur praktis yang memungkinkan Kamu memutar video YouTube di jendela sembulan, menyesuaikan pemutar sesuai keinginan Kamu, dan tentu saja, memutar video di latar belakang walaupun layar dimatikan.

    Baca juga : Cara mengetahui judul lagu yang digunakan pada video youtube

    YouTube Vanced tersedia untuk pengguna yang tidak di-rooting dan ini merupakan cara terbaik untuk menonton video YouTube di latar belakang. Meskipun aplikasi itu sendiri tidak memungkinkan Kamu untuk masuk ke akun YouTube Kamu, Kamu dapat mengunduh MicroG Vanced APK (tersedia dari situs web YouTube Vanced) jika Kamu ingin masuk ke akun Kamu dan mendapatkan akses ke saran yang dipersonalisasi, daftar putar, dll.

    Berminat instal apk nya silahkan unduh disini https://youtubevanced.com/

    #2. Awesome Pop-up Video

    Seperti namanya, Awesome Pop-up Video memungkinkan Kamu memutar video di jendela sembul. Aplikasi ini memungkinkan Kamu  memutar YouTube, Vimeo, atau video lain dari web  dalam sembulan kecil yang keren. BerKamu aplikasi menunjukkan kepada Kamu video populer dari YouTube dan Kamu juga dapat mencari video di YouTube, Vimeo, atau menempelkan tautan video dari web, meskipun video dari suka Twitter, Facebook tidak didukung. Setelah Kamu memutar video, video terbuka dalam sembulan dengan tombol untuk menutupnya, memaksimalkannya atau memeriksa daftar putar.

    Kamu juga dapat menambahkan video dalam antrian agar tetap diputar di latar belakang. Sayangnya, musik dari video YouTube hanya diputar di latar belakang hingga layar waktu menyala. Fitur lain dari aplikasi ini meliputi tema & pengaturan p -op-up, kemampuan untuk mengunduh video dan banyak lagi . Jadi, jika Kamu ingin video YouTube berjalan sebagai pop-up saat Kamu memeriksa email atau menjelajahi web, Kamu dapat mencoba aplikasi Video Pop-up yang Luar Biasa. Betapapun hebat aplikasinya, itu tidak memungkinkan Kamu memutar video dengan layar mati, yang menyebalkan.

    Pengen mencoba instal apk nya silahkan kunjungi playstore kamu https://play.google.com/store/apps/details?id=com.datanasov.popupvideo&hl=en_GB

    #3. Free Music for YouTube: Stream

    Musik Gratis untuk YouTube: Stream adalah aplikasi pihak ketiga terbaik yang memungkinkan Kamu memutar video YouTube di latar belakang. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk mencari artis favorit Kamu, membuat daftar putar Kamu sendiri, menemukan genre musik baru dan menelusuri tangga lagu harian , menjadikannya teman yang sempurna bagi siapa saja yang menggunakan YouTube sebagai layanan streaming musik utama mereka.

    Baca juga : Beberapa aplikasi keren android yang tidak ada di playstore

    Aplikasi ini memiliki pemutar pop-up mengambang yang memungkinkan Kamu memutar video YouTube apa pun, tanpa mengharuskan Kamu tetap berada di aplikasi YouTube setiap saat. Aplikasi ini juga menawarkan tiga widget yang akan memungkinkan Kamu untuk mengaksesnya langsung dari layar berKamu Kamu, menambahkan lebih banyak kenyamanan bagi pengguna YouTube rata-rata. Selain itu, aplikasi ini menyertakan fitur Sleep Timer dan fitur Battery Saver, keduanya juga berfungsi untuk meningkatkan pengalaman Kamu. Aplikasi ini, bagaimanapun, tidak memungkinkan Kamu untuk memutar video YouTube dengan layar mati.

    Instal apk nya unduh di playstore kamu https://play.google.com/store/apps/details?id=com.djit.apps.stream&hl=en_US

    Terimakasih sudah mampir diblog ini semoga bermanfaat ya jangan lupa dishare sampai jumpa pada tutorial selanjutnya.

    Advertisement