Aplikasi Android Untuk Internetan Gratis Tanpa Pulsa dan Quota


    Aplikasi untuk bisa internetan gratis di Android, Saya yakin diantara sobat disini pasti sudah pernah mencoba beberapa aplikasi yang akan saya ulas pada postingan dibawah ini, Dari yang sudah tahu apa saja kegunaan nya atau yang baru saja coba-coba menggunakan aplikasi tersebut untuk bisa internetan tanpa modal.
    Aplikasi Android Untuk Internetan Gratis Tanpa Pulsa dan Quota

    Dijaman saya masih kuliah kegiatan seperti ini sering disebut dengan preaker, Saya juga sempat punya grubnya dulu serta blog yang khusus mengulas topik internetan gratis ini, Nah waktu itu tools yang digunakan hanya bisa dijalankan di komputer atau laptop, Tools tersebut adalah bitvise digunakan untuk menjalankan SSH dan tools yang satu lagi namanya Proxifier digunakan untuk setting proxy antara inject, komputer dan SSH.

    Nah kalau dijaman sekarang ternyata masih ada juga ne yang menggunakan metode SSH agar bisa berinternetan Gratis di Android dan Tools atau aplikasi nya juga tersedia di Playstore tinggal buat Payload dan cari bug serta Proxy yang pas agar bisa berinternetan secara gratis tanpa quota.

    Berikut ini adalah beberapa aplikasi android yang bisa digunakan untuk internetan gratis tanpa pulsa dan quota di Android.


    1. Pshipon PRO
    2. Qphyton 3 dan lainnya.
    3. HTTP Inject.
    4. VPN

    Advertisement