penangkap sinyal wifi jarak jauh android


    penangkap sinyal wifi jarak jauh android

    penangkap sinyal wifi jarak jauh android

    Punya smartphone secanggih apapun kalau tidak ada sinyal internet buat apaan coba ? hehehe masa iya smartphone kamu cuma buat foto foto dan nelfon doang ? nggak pengen apa buat internetan searching berita terkini, streaming film film terbaru dan lainnya.

    Hari ini saya mau berbagi cara bagaimana menangkap sinyal wifi jarak jauh melalui android , Pasti sobat hacker ada yang belum tahukan kalau android itu bisa digunakan untuk menangkap atau ngedetect sinyal wifi yang jaraknya puluhan kilo meter, Ya android emang dikenal juga dengan device segudang aplikasi , Banyak banget aplikasi yang di tawarkan untuk smartphone android kamu , Dari Game, Sosial media, Produktivitas, Online Shop hingga tools buat hack wifi ada disana.

    Baik sekarang mari kita lihat bagaimana cara nangkap sinyal wifi jarak jauh di android.

    Pertama pastikan dulu kamu sudah mendownload dan install wifi key master di smartpone kesayangan kamu kalau belum tahu caranya silahkan cek di postingan ini : cara membobol wifi di android menggunakan WiFi Master key lengkap dengan video

    Dengan lebih dari JUTAAN titik akses Wi-Fi GRATIS yang dipergunakan oleh pengguna kami secara global, kamu dapat terhubung ke Wi-Fi gratis dengan WiFi Master Key

    Cari & hubungkan ke titik akses WiFi bersama yang diindikasikan dengan satu kunci biru. GAMPANG dan AMAN.

    PENGALAMAN WIFI MASTER KEY
    ★ Penghematan biaya
    Hemat biaya data dengan menghubungkan titik akses WiFi gratis.
    ★ Gampang dan cepat
    hanya dengan mencari kunci biru dan tekan untuk berhubung dengan WiFi!
    ★ Aman dan Terjamin
    Semua kata sandi bersama tidak akan diungkapkan. Itu dienkripsikan untuk melindungi privasi dan keamanan para pengguna.
    ★ Mudah untuk dimengerti dalam berbagai bahasa
    Tersedia dalam bahasa Thai, Indonesia, Melayu, Vietnam, Portugis, Perancis, Rusia, Arab, Spanyol, India, Turki .... Akan segera hadir dalam berbagai bahasa lainnya.
    ★ Penolakan/perjanjian
    - WiFi Master Key bukanlah satu alat peretas. Ini tidak dapat membantu untuk membuka kata kunci dari titik akses Wi-fi yang tidak dipergunakan bersama oleh para pengguna. Peretasan itu ilegal.

    Dengan berkembangnya komunitas kami hingga lebih dari 900 JUTA pengguna, kami bertekad untuk membangun pondasi terpercaya agar semua orang dapat menikmati Internet. Maka bergabunglah dengan komunitas berbagi WiFi terbesar di dunia sekarang juga! Jika kamu belum dapat menemukan titik akses berbagi, jangan khawatir, berikanlah komunitas beberapa saat untuk berkembang. Kami menangani hampir 400 MILIAR koneksi setiap hari dan jumlah ini berkembang dengan pesat. Akan ada lebih banyak lagi Wifi berbagi yang dapat membantu kamu untuk berhubung secara on-line dan berselancar Internet secara gratis!

    Aplikasi penangkap sinyal wifi jarak jauh di android lainya bisa kamu lihat di sini

    Kalau kamu pengen yang lebih pasti dapat sinyal bagus untuk wifi kamu coba baca artikel ini : penangkap sinyal wifi sederhana dan murah

    Oke sob cukup sekian dulu informasi mengenai cara menangkap sinyal jarak jauh di android.


    Advertisement