penangkap sinyal wifi sederhana dan murah


    penangkap sinyal wifi terbaik dan termurah

    penangkap sinyal wifi terbaik dan termurah

    Sinyal wifi kamu jelek atau bahkan susah banget ke detect nya ? Masalah seperti ini pasti sering di jumpai oleh sahabat hacker kan ? Pengalaman saya sendiri juga pernah mengalami hal seperti itu cuma bedanya dulu saya sulit mendapatkan sinyal yang bagus untuk modem sampai mengakali dengan memasang kaleng bekas minuman di modem, Efeknya ada sih tapi nggak begitu bagus hasilnya.

    Setelah tetangga punya wifi akhirnya saya memutuskan untuk tidak menggunakan modem lagi, Melainkan menggunakan alat penangkap sinyal wifi yang harganya murah banget.

    baca juga : cara melihat dan memblokir pengguna wifi router tp link

    Kegunaan dari alat tersebut juga bisa di jadikan sebagai AP atau acces point Pemancar sinyal WIFI , Buat kamu yang di sekitaran lingkungannya banyak terdapat sinyal WIFI nganggur kenapa tidak mencoba untuk memanfaatkan nya ? Atau dalam artian kenapa tidak coba untuk menembak sinyal wifi / bobol wifi ? 

    Malam ini saya mau kasih rekomendasi penangkap sinyal terbaik dan termurah yang mesti kamu cobain. Namanya TPLINK TL WN722N atau sering juga disebut dengan WIFI External / Wireless Adapter.

    baca juga : cara mengurangi jangkauan wifi TP-Link terbaru

    Kecil sih ukuranya tapi besar manfaatnya untuk menangkap sinyal WIFI target yang ingin kamu bobol, Ada banyak juga kok pilihan versi dari TPLink Wireless adapter ini, tapi kalau kamu kurang suka dengan produk TPlink kamu juga bisa lirik merk Wireless adapter dari produsen lain seperti XIAOMI, Tenda, Ubiquity dan lain lain.

    TPLink TL WN 722 N ini bisa digunakan untuk menangkap sinyal wifi yang jaraknya kurang lebih 100 meteran, Kalau mau lebih jauh mungkin kamu bisa mengakali dengan memasang nya di daerah yang agak tinggi.

    Tapi kalau kamu ingin menangkap atau menembak sinyal wifi jarak jauh sampai berkilo meter kamu bisa menggunakan hardware pabrikan dari ubiquity atau bisa juga dari mikrotik.

    baca juga : cara mudah menyembunyikan nama wifi atau ssid

    Kalau ubiquty coba deh kamu beli Powerbeams 27dbi alat ini bisa digunakan untuk memancarkan atau menangkap sinyal wifi yang jaraknya sampai 20 - 30 KM hmm dasyat bukan, Harganya juga lumayan sih soalnya.

    usb adapter terpopuler TPlink TL WN 722 N

    Oke kembali lagi ke TL-WN 722 N, Jadi TP-LINK TL-WN722N adalah sebuah alat untuk menangkap/menerima signal di dalam jangkauan area wiFi/hotspot. Melalui koneksi USB komputer/notebook, WiFi adapter ini memiliki kecepatan data transfer tinggi hingga mencapai 150Mbps dan dilengkapi antena 4dBi yang dapat dilepas (konektor RP-SMA). Dilengkapi tombol QSS untuk pengaturan dan keamanan jaringan dengan cara yang mudah.

    Untuk harganya kisaran 200ribuan kebawah kalau nggak salah saya pernah nemuin ada yang jual nggak sampai 100ribu coba deh kamu cek di toko online kesayangan kamu.

    Mau lihat review versi video silahkan cek dibawah :

    untuk spesifikasinya bisa kamu lihat disini :
    HARDWARE FEATURES
    Interface USB 2.0
    Button WPS Button
    Dimensions ( W x D x H ) 3.7 x 1.0 x 0.4 in. (93.5 x 26 x 11mm)
    Antenna Type Detachable Omni Directional (RP-SMA)
    Antenna Gain 4dBi
    WIRELESS FEATURES
    Wireless Standards IEEE 802.11n, IEEE 802.11g, IEEE 802.11b
    Frequency 2.400-2.4835GHz
    Signal Rate 11n: Up to 150Mbps(dynamic)
    11g: Up to 54Mbps(dynamic)
    11b: Up to 11Mbps(dynamic)
    Reception Sensitivity 130M: -68dBm@10% PER
    108M: -68dBm@10% PER
    54M: -68dBm@10% PER
    11M: -85dBm@8% PER
    6M: -88dBm@10% PER
    1M: -90dBm@8% PER
    Transmit Power <20dBm
    Wireless Modes Ad-Hoc / Infrastructure mode
    Wireless Security Support 64/128 bit WEP, WPA-PSK/WPA2-PSK
    Modulation Technology DBPSK, DQPSK, CCK, OFDM, 16-QAM, 64-QAM
    Advanced Functions WMM, PSP X-LINK(For Windows XP), Roaming
    OTHERS
    Certification CE, FCC, RoHS
    Package Contents Wireless Adapter
    One USB extension cable
    Resource CD
    Quick Installation Guide
    System Requirements Windows 8.1 32/64bit, Windows 8 32/64bit, Windows 7(32/64bits), Windows Vista(32/64bits), Windows XP(32/64bits), Windows 2000
    Environment Operating Temperature: 0℃~40℃ (32℉~104℉)
    Storage Temperature: -40℃~70℃ (-40℉~158℉)
    Operating Humidity: 10%~90% non-condensing
    Storage Humidity: 5%~90% non-condensing

    Oke sobat hacker mungkin segitu aja yang bisa saya sampaikan pada malam hari ini semoga bermafaat dan kamu mau coba ngoprek jaringan wifi tetangga kamu heheheheh.

    Frequensi dari usb adapther ini 2.4 GHz yang juga digunakan oleh isp seperti telkom atau speedy jadi bisa ne kamu cobain buat tembak sinyal wifi ID yang ada disekitaran rumah atau kantor kamu.
    Advertisement