15 Aplikasi VPN terbaik dan tercepat untuk android


    15 Aplikasi VPN terbaik dan tercepat untuk android

    15 Aplikasi VPN terbaik dan tercepat untuk android

    Hai sobat hacker selamat malam, Semoga istirahat mu berkualitas malam ini saya ingin membagikan informasi mengenai VPN apa itu VPN ? Virtual Private Network adalah suatu koneksi yang terhubung secara pribadi yang menggunakan jaringan bersifat publik dan biasanya digunakan untuk membuka akses situs situs yang di blokir oleh pemerintah atau instansi lainya.

    Ya jika kamu ingin membuka situs yang di block oleh pemerintah VPN adalah solusi terbaik buat mengatasi permasalahan itu, Lalu apa saja sih ke untungan lain dari penggunaan VPN ?

    Dengan menggunakan VPN maka semua data diri kamu saat online atau browsing di internet tidak akan terdeteksi, Atau bahkan kamu bisa memilih sendiri lokasi kamu saat menjelajah internet jadi jika ada orang yang tidak bertanggung jawab ingin mencoba membobol data pribadi kamu mereka akan kesulitan.

    Jadi dalam artian lain VPN bisa menyembunyikan identitas kamu dengan sangat baik, Tergantung dengan kualitas VPN yang kamu gunakan, Dan masih banyak lagi kegunaan dari VPN silahkan deh kamu pelajari dan browsing sendiri.

    Sekarang mari kita lanjutkan topik bahasan utama kita yaitu Aplikasi VPN terbaik dan tercepat untuk android 2017.


    Berikut ini adalah daftar aplikasi VPN terbaik dan tercepat android.

    #1. CyberGhost VPN 

    cyberghost aplikasi vpn terbaik untuk android
    Aplikasi ini pastinya sudah kamu kenal bukan ya Cyberghost adalah aplikasi VPN yang sangat gampang di gunakan serta ada banyak sekali fitur yang bisa kamu nikmati, Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang keseharian nya tidak pernah lepas dari dunia internet , Bagi yang ngegame saya sarani juga deh pakai Cyberghost agar koneksi internet kamu tidak nge lag.

    #2. VPN Unlimited

    vpn unlimited aplikasi vpn terbaik untuk android
    Aplikasi VPN unlimited dapat kamu download secara gratis di google store, Aplikasi ini sering digunakan untuk mem bypass situs situs yang di block oleh pemerintah heheheh kamu pasti tahu deh maksudnya, Ini juga bisa digunakan untuk mendongkrak speed internet kamu yang lelet.

    #3. Psiphon PRO

    psiphone pro aplikasi vpn terbaik untuk android
    Buat kamu yang dulu pernah kena zaman nya SSH tepatnya di tahun 2014 -15 pasti pernah pakai aplikasi VPN yang bernama Psiphon ini kan ?

    Dulu sempat loh hanya dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa ber internetan gratis sepuasnya tanpa mesti beli quota, Psiphon adalah aplikasi VPN gratis yang dikembangkan oleh Psiphon inc dimana di aplikasi ini telah menggunakan teknologi SSH dan HTTP proxy yang dapat membantu kamu mem bypass semua web yang di block oleh kantor atau instansi lainya. Ada banyak server yang bisa kamu gunakan sebagai alamat palsu kamu di internet.

    #4. Rocket VPN - Internet Freedom

    rocker vpn aplikasi vpn terbaik untuk android
    Hmm dari namanya sudah bisa dipastikan ne internet kamu bakal lebi wuss alias kencang dan stabil , Apalagi buat kamu yang suka download atau upload file ke sosial media, Selain aman aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan secara percuma (kata orang malaysia) atau gratis.

    Rocket VPN juga memberi kamu paket bandwith yang lumayan yaitu berkisar 250 MB setiap bulannya jadi kamu nggak usah khawatir lagi kalau kuota kamu bakal ke sedot, Gunakan yang premium untuk mendapatkan fitur yang lebih baik dari Rocket VPN.

    #5. SurfEasy - Secure Android VPN 2017

    surfeasy aplikasi vpn terbaik untuk android
    Kamu pernah menggunakan Browser Opera kan di android yang kamu gunakan sekarang ? Nah SurfEasy adalah aplikasi VPN gratis yang di kembangkan Oleh Opera , Aplikasi ini sangat user friendly dan juga dapat mengamankan semua data pribadi online kamu, Ada lebih dari 370 juta pengguna dari aplikasi VPN gratis ini sekarang giliran kamu yang menginstall di smartphone kesayangan kamu.

    #6. Secureline VPN 

    secureline avast aplikasi vpn terbaik untuk android
    Kamu pengguna antivirus AVAST ? SecureLine VPN adalah aplikasi yang dikembangkan oleh AVAST ini juga termasuk aplikasi VPN terbaik untuk android, Dengan Aplikasi ini kamu bisa menyembunyikan seluruh data diri kamu secara rinci dan membantu kamu menangkal serangan dari hacker, Hanya dengan sekali klik saja kamu sudah berada dalam jaringan terenskripsi atau aman.

    #7. F- Secure Freedome 

    F-scure aplikasi vpn terbaik untuk android
    Aplikasi VPN ini bisa dibilang sudah cukup sempurna di kalangan aplikasi lainya karena sangat mudah digunakan dan di jamin deh data diri kamu tidak mudah untuk di deteksi.

    #8. VyprVPN 

    vyprVPN aplikasi vpn terbaik untuk android
     VyprVPN adalah aplikasi yang sangat baik untuk pengguna VPN di android karena emang mudah banget untuk mengoperasikan nya, Dapatkan 1 GB Bandwith dengan hanya membuat akun di aplikasi ini.

    #9. VPN Proxy Master

    VPN proxy master aplikasi vpn terbaik untuk android
    Aplikasi ini tidak memerlukan pembuatan akun untuk dapat menikmati layanan VPN nya , Karena semua nya gratis tanpa embel embel yang merepotkan kamu sangat mudah digunakan dan rekomended banget deh.

    #10. Turbo VPN

    Turbo VPN aplikasi vpn terbaik untuk android
    Buat kamu yang suka menggunakan Akses WIFI / Hotspot public ada baik nya kamu gunakan aplikasi turbo VPN karena dengan ini kamu bisa aman dari segala macam resiko yang terdapat pada jaringan public tadi, Aplikasi ini juga menawarkan bandwith yang unlimited. Jadi kenapa tidak mencoba nya ?

    11. Free VPN Proxy by Snap VPN

    free vpn proxy by snap aplikasi vpn terbaik untuk android
    Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di playstore , Ia juga menawarkan bandwith unlimited untuk kamu yang suka browsing , tidak memerlukan pembuatan akun agar dapat akses VPN.

    #12. NordVPN

    NordVPN aplikasi vpn terbaik untuk android
    NordVPN adalah salah satu aplikasi terbaik untuk pengguna smartphone android, Dengan Aplikasi ini kamu dapat tetap mengakses situs yang di blokir oleh kampus, sekolah atau kantor tempat kamu bekerja , Selain itu Aplikasi ini juga dapat menyembunyikan semua info pribadi kamu saat online.

    #13. Express VPN

    Express VPN aplikasi vpn terbaik untuk android
    Aplikasi VPN tercepat ini bisa kamu unduh secara gratis di playstore yang ada di android kamu, Sesuai namanya kalau kamu pengen internet kamu stabil dan cepat coba deh gunakan Express VPN di android kamu.

    #14. Hotspot Shield

    HotspotShield aplikasi vpn terbaik untuk android
    Aplikasi VPN terpopuler yang banyak banget digunakan oleh pengguna android, Aplikasi ini menjamin semua keamanan kamu saat mengakses internet, baik dari jaringan provider maupun dari hotspot / Wi-Fi jangan ragu lagi deh meskipun iklan bertebaran di mana mana, Makanya untuk mengatasi iklan di android kamu root dulu android kamu.

    #15. TunnelBear VPN

    tunnelbear aplikasi vpn terbaik untuk android
    TunnelBear juga termasuk aplikasi yang terkenal di kalangan pengguna android, Dengan aplikasi ini kamu bisa memilih ingin menggunakan negara mana saat mengakses internet, Aplikasi ini juga tersedia secara gratis.

    Itulah kumpulan aplikasi VPN terbaik dan tercepat yang berhasil carahackwifi.net rangkum berdasarkan dari fitur , peringkat dan lainnya. Semoga dapat membantu kamu dalam memilih aplikasi VPN untuk android yang sedang kamu gunakan jangan lupa untuk share postingan ini , Dan jangan lupa senyum hari ini.
    Advertisement