Aplikasi edit video terbaik android 2017


    Aplikasi edit video terbaik android

    Aplikasi edit video terbaik android 2017

    Smartphone android kini bukan hanya dipergunakan untuk mengirim pesan , email , internetan , sosial media saja Android ternyata punya kemampuan yang tidak diragukan lagi dalam hal editing video , Ada banyak sekali aplikasi edit video yang tersedia di playstore baik yang gratis maupun yang berbayar.

    Ngomongin tentang hasil editing video menggunakan android kamu jangan pernah ragu lagi deh , Karena di jamin deh kualitas dari pengeditan lewat android tidak kalah dengan edit video yang ada di komputer atau laptop.

    Ya seperti yang kita tahu hampir di setiap merk smartphone android pasti sudah ada fitur kamera yang berkualitas tinggi, Nah bagi kamu yang tidak ingin menyianyiakan fitur itu kenapa tidak ingin mencoba membuat sebuah maha karya video keren buat orang yang kamu sayangi ?

    Baca juga : 10 Software untuk hack wifi versi komputer

    Atau mungkin bagi kamu yang ingin mengabadikan moment terbaik kamu yang nanti bakal kamu tunjukan untuk orang orang yang kamu cintai ?

    Pagi ini saya ingin berbagi informasi mengenai aplikasi editing video terbaik di android 2017 tentunya kamu harus tahu dulu dong apa sih spek dari aplikasi yang akan saya kasih tau infonya ini.


    Berikut daftar aplikasi edit video terpopuler dan terbaik untuk android :

    #1. Quick Free Video Editor Aplikasi edit video untuk android

    Aplikasi editing video yang bernama Quick ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video dengan nilai tertinggi dan paling banyak diunduh dari Google Play Store.

    Aplikasi yang memiliki konsep sederhana atau mudah di pergunakan ini tidak memerlukan pengalaman atau pengetahuan khusus dalam bidang mengedit video, Jadi buat kamu yang benar benar tidak paham tentang dunia editing video saya rekomendasikan deh gunakan aplikasi ini untuk mengedit video yang kamu punya.

    Baca juga : 15 Aplikasi VPN terbaik dan tercepat untuk android

    Apa saja fitur yang bisa di dapat dari Quick free editor video ?
    Aplikasi ini dapat menggabungkan keseluruhan hingga 50 foto dan video yang di impor dan kemudian bisa di buat menjadi strip video yang sangat bagus.

    Kamu dapat menyusun ulang foto atau video dan menambahkan teks dan 23 gaya pengeditan yang berbeda. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menambahkan filter dan teks ke video.

    Dan hebatnya lagi Quick free editor video bisa kamu download secara gratis di playstore dan juga tidak ada iklan yang mengganggu kamu saat melakukan editing video di android kesayangan kamu.
    Google Play

    #2. KineMaster Pro Video Editor Aplikasi edit video untuk android

    Pastinya kamu pernah melihat watermark dari video yang sering trend di youtube , facebook , instagram dengan tulisan watermark nya kinemaster biasanya terdapat di pojokan video nah ternyata kinemaster ini juga termasuk aplikasi editing video terbaik untuk android.

    Dan aplikasi ini juga sangat bagus bagi kamu yang menginginkan hasil editing video layaknya seorang profesional, Fitur keren di dalam nya seperti ada transisi 3D , bisa memasukan musik sebagai background , menyambung video dengan sempurna , ada banyak effect keren untuk video kamu dan masih banyak lagi.

    Baca juga : 10 aplikasi hack wifi di android yang perlu kamu coba !

    Aplikasi ini dapat kamu download secara gratis tapi nanti di setiap video kamu akan tampil watermark di pojokan bawah, Nah kalau kamu pengen tidak ada watermark di video hasil editing kamu , Kamu mesti membeli KineMaster versi premium atau berbayar.
    Google Play

    #3. Adobe Premiere Clip Aplikasi edit video untuk android

    Adobe Premiere Clip adalah perangkat lunak pengeditan video yang sangat populer di kalangan youtubers pengguna komputer yang ada di dunia, Keren nya lagi kini adobe premiere sudah ada tuh yang versi android.

    Aplikasi Ini meminjam banyak fitur dari versi desktop seperti memotong klip video, menambahkan lapisan dan mengatur pencahayaan video.

    Baca juga : 7 Aplikasi root android tanpa komputer

    Satu lagi ne yang nggak kalah menarik adobe premiere clip ini juga memiliki opsi pengeditan video otomatis jika kamu emang sedang malas mengedit video, wahh keren yah.

    Kamu juga dapat menyinkronkan video dan proyek editing di perangkat jika kamu memiliki akun Adobe Creative Cloud.
    Google Play

    #4. Magisto Video Editor & Maker Aplikasi edit video untuk android

    Jika kamu tidak ingin menghabiskan banyak waktu dalam hal editing video kamu bisa gunakan magisto sebagai aplikasi edit video yang sangat gampang di gunakan, Untuk hasil nya magisto juga dapat menghasilkan video dengan kualitas profesional.

    Tidak perlu kemampuan khusus untuk menjalankan aplikasi ini, Kamu tinggal satukan video atau foto yang ada di android lalu export deh menjadi video yang keren, Aplikasi ini juga Gratis download di playstore google, Silahkan deh lihat review dari pengguna lain.
    Google Play

    #5. PowerDirector Aplikasi edit video untuk android

    Jika kamu pernah menggunakan CyberLink PowerDirector di PC atau laptop, maka kamu tidak akan memiliki masalah dalam menggunakan aplikasi pengeditan video PowerDirector untuk Android ini.

    Aplikasi Ini memiliki semua fitur yang dibutuhkan aplikasi pengeditan video seperti untuk menambahkan efek transisi ke video , menyisipkan lapisan teks dan filter , memotong video, pemilihan background musik dan masih banyak lagi.

    Baca juga : 5 aplikasi hack wifi di iphone tanpa jailbreak

    PowerDirector juga memungkinkan kamu untuk membuat effect slow motion pada gambar atau video yang kamu punya.

    PowerDirector hanya bisa mengekspor video berkualitas 720p dalam versi gratis namun jika kamu membelian versi premium kamu dapat mengekspor video berkualitas upto 4K. Hmm luar viasaaaa.
    Google Play
    Itulah informasi tentang beberapa software terbaik dalam hal editing video di android semoga berguna dan bisa menjadi referensi kamu untuk memilih aplikasi editing video yang bagus.

    Advertisement