Cara install Lucky Patcher di Android Tanpa Root Terbaru


    Cara install Lucky Patcher di Android Tanpa Root Terbaru

    Cara install Lucky Patcher di Android Tanpa Root Terbaru

    Pada pernah dengar atau menggunakan Aplikasi Android yang bernama Lucky Patcher ? Atau mungkin sobat disini masih ada yang belum tahu ?
    Lucky patcher ini termasuk aplikasi yang paling di cari loh oleh para oprekers android karena ada banyak sekali kegunaan nya di Android Oke deh mending kamu pahami dulu tentang lucky patcher.

    Apa itu Lucky Patcher ?

    Lucky Patcher adalah Aplikasi yang bisa kita gunakan untuk hack berbagai aplikasi dan game yang ada di Android. Penggunaannya yang paling umum adalah bisa menjadikan premium sebuah aplikasi di Android secara gratis. Tentu saja tidak kompatibel dengan semua game atau aplikasi, namun ada banyak game yang bisa kamu hack menggunakan lucky patcher. Fitur lain yang paling banyak dicari saat menginstal aplikasi ini adalah lucky patcher bisa menghilangkan iklan dari aplikasi yang kamu install di android. Lucky Patcher sangat mudah di gunakan jadi silahkan ikuti terus postingan siang hari ini ya ^_^

    Secara umum aplikasi lucky patcher ini bisa berjalan di Android yang sudah di Root tapi hari ini saya akan coba kasih trik bagaimana bisa menginstall lucky patcher di Android yang belum di Root.

    Bagaimana cara install lucky patcher di Android Tanpa ROOT ?

    Sebenarnya kalau kamu ingin mendapatkan fitur lebih dari Aplikasi Lucky Patcher baiknya kamu lakukan ROOT pada Android kamu tapi nggak papa deh kalau kamu cuma pengen sekedar mencoba pada Android yang belum di Root silahkan ikuti caranya dibawah ini.
    #1. Dowload Aplikasi Lucky Patcher terbaru disini
    #2. Aktifkan USB Debugging Android Kamu.
    #3. Install Aplikasinya.
    #4. Selesai.
    Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resminya disini atau lihat video berikut.



    Oke sobat mungkin segitu yang bisa saya kasih hari ini sampai jumpa di artikel lainya ya ^_^
    Advertisement