Bagamana Cara Menjalankan Program di Windows Tanpa Harus Menginstallnya?


    Bagamana Cara Menjalankan Program di Windows Tanpa Harus Menginstallnya
    Cara Menjalankan Program Windows Tanpa Harus Menginstal nya: Hampir semua orang menggunakan sistem operasi Windows. Lebih dari miliaran orang telah menginstal sistem operasi Windows di komputer pribadi dan laptop mereka. Di OS Windows kapan pun kita ingin menjalankan program baru pasti kita harus menginstall Software terlebih dahulu lain hal nya pada software yang memang di buat menjadi Portable.

    Memiliki banyak program bisa mengonsumsi banyak RAM yang bisa membuat komputer kita lamban. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk menjalankan program Windows apa pun tanpa menginstalnya?

    Ternyata pada OS windows kita dapat menjalankan software tanpa harus menginstall nya , Ya memang diperlukan software pihak ketiga agar kita bisa melakukan itu, Hari ini saya akan membagikan trik menarik ini kepada sobat hacker disini silahkan di ikuti terus yah.

    Cara Menjalankan Software Tanpa Install di Windows.

    #1. Silahkan kamu download software yang bernama Zero Installer disini
    #2. Install dan Buka Software tersebut.
    #3. Pilih dan Klik Tab Catalog pada Software tersebut, Disana kamu akan melihat daftar Aplikasi atau Software yang bisa kamu jalankan tanpa harus melakukan installasi.
    menjalankan program tanpa install di windows

    #4. Misalnya kamu ingin menjalankan Browser Mozila Firefox kamu tinggal klik Logo + Pas di samping kanan software tersebut, Nanti software zero install akan mendownload Program Firefox tersebut.
    Proses Download Program di Zero install

    #5. Setelah berhasil di Download silahkan beralih ke Tab My Aplication dan lihat di daftar Aplikasi kamu, Tinggal klik RUN untuk menjalankan Program nya.

    Terimakasih sobat sudah mau mampir di blog ini.
    Advertisement