20 Tools Hack Terbaik Untuk Linux


    20 Tools Hack Terbaik Untuk Linux
    Linux adalah OS yang paling populer digunakan untuk melakukan aktivitas hacking baik untuk penetrasi ataupun untuk menguji kelemahan dari sebuah sistem, Linux juga memberikan privasi yang kuat dan dapat menjaga kamu dari kerentanan OS dari serangan luar seperti yang sering terjadi pada OS selain linux.

    Baca juga : 10 Tools Hack WIFI Terbaik yang ada di Kali Linux

    Hari ini saya ingin membagikan informasi mengenai Tools terbaik untuk melakukan hacking di linux .

    Tools hack terbaik untuk OS linux.

    Kamu bisa membaca penjelasan dari setiap tools di linux ini sebelum kamu menggunakan nya di komputer yang kamu punya.

    #1. Nikto Tools hacking terbaik untuk linux

    Nikto adalah pemindai web server Open Source (GPL) yang melakukan uji komprehensif terhadap server web untuk beberapa item, termasuk lebih dari 6400 file / CGI yang berpotensi berbahaya, memeriksa versi usang lebih dari 1200 server, dan masalah spesifik versi pada lebih dari 270 server.
    Download dan website resmi disini

    #2. Kismet Tools hacking terbaik untuk linux

    Kismet adalah detektor jaringan, packet sniffer, dan sistem deteksi intrusi untuk LAN nirkabel 802.11. Kismet akan bekerja dengan kartu nirkabel yang mendukung mode pemantauan mentah.
    Download dan website resmi disini

    #3. Snort Tools hacking terbaik untuk linux

    Snort adalah sistem pencegahan intrusi jaringan gratis dan open source (NIPS) dan sistem deteksi intrusi jaringan (NIDS) yang dibuat oleh Martin Roesch pada tahun 1998.
    Download dan website resmi disini

    #4. Wireshark Tools hacking terbaik untuk linux

    Wireshark adalah penganalisis paket gratis dan open source. Ini digunakan untuk pengembangan pemecahan masalah jaringan, analisis, pengembangan perangkat lunak dan protokol komunikasi dan banyak lagi yang akan Anda ketahui setelah menggunakan alat ini.
    Download dan website resmi disini

    #5. Nessus Tools hacking terbaik untuk linux

    Nessus, pemindai kerentanan yang menentukan pasar untuk auditor dan analis keamanan. Tenable menawarkan berbagai versi Nessus untuk berbagai tipe pengguna dan jaringan.
    Download dan website resmi disini

    #6. Nmap atau Network Mapper Tools hacking terbaik untuk linux

    Alat Linux yang terkenal yang digunakan oleh banyak penguji keamanan dan terutama oleh banyak hacker abu-abu dan putih. Alat ini adalah utilitas open source (lisensi) gratis dan terbuka untuk audit eksplorasi atau keamanan jaringan.
    Download dan website resmi disini

    #7. Aircrack Tools hacking terbaik untuk linux

    Alat hacking wifi yang terkenal adalah Aircrack yang sedang digunakan oleh banyak hacker untuk memecahkan kata sandi wifi. Alat ini digunakan untuk menemukan kerentanan jaringan apapun dan kemudian menemukan cara untuk masuk ke jaringan. Harus mencoba aplikasi ini di OS Linux Kamu.
    Download dan website resmi disini

    #8. John the Ripper Tools hacking terbaik untuk linux

    John the Ripper adalah cracker password yang cepat, saat ini tersedia untuk berbagai rasa Unix (11 didukung secara resmi, tidak termasuk arsitektur yang berbeda), DOS, Win32, BeOS, dan OpenVMS. Tujuan utamanya adalah untuk mendeteksi lemahnya password Unix dengan sangat mudah.

    Baca juga : Kumpulan Command atau Perintah Kali linux Lengkap

    Download dan website resmi disini

    #9. Metasploit Tools hacking terbaik untuk linux

    Metasploit menguasai dunia keamanan dengan badai saat diluncurkan pada tahun 2004 dan sedang digunakan sampai sekarang. Tidak ada alat baru lainnya yang masuk ke 15 besar dari daftar alat ini, namun Metasploit masuk pada 5, di depan banyak alat yang sangat disukai yang telah dikembangkan selama lebih dari satu dekade.
    Download dan website resmi disini

    #10. Netcat Tools hacking terbaik untuk linux

    Ini adalah salah satu alat terbaik yang digunakan untuk membaca data pada koneksi jaringan TCP atau UDP. Kerja utama alat ini adalah membajak jaringan dengan cara mengakses server utamanya.
    Download dan website resmi disini

    #11. Yersinia Tools hacking terbaik untuk linux

    Yersinia adalah alat jaringan yang dirancang untuk memanfaatkan beberapa kelemahan dalam protokol jaringan yang berbeda. Ini berpura-pura menjadi kerangka kerja yang solid untuk menganalisis dan menguji jaringan dan sistem yang digunakan.
    Download dan website resmi disini

    #12. Maltego Tools hacking terbaik untuk linux

    Maltego adalah alat data mining interaktif yang membuat grafik diarahkan untuk analisis tautan. Alat ini digunakan dalam penyelidikan online untuk menemukan hubungan antara potongan informasi dari berbagai sumber yang ada di Internet.
    Download dan website resmi disini

    #13. Oclhashcat Tools hacking terbaik untuk linux

    Jika Kamu suka melakukan cracking password maka Oclhashcat mungkin yang Kamu cari. Ini adalah alat cracking password yang paling canggih dan ini adalah alat cracking password berbasis CPU. Versi Advance oclHashcat menggunakan kekuatan GPU Kamu. oclHashcat adalah alat open source di bawah lisensi MIT yang memungkinkan integrasi atau kemasan yang mudah dari distro Linux yang umum.
    Download dan website resmi disini

    #14. THC Hydra Tools hacking terbaik untuk linux

    Bila Kamu perlu memaksa crack crack layanan otentikasi jarak jauh, Hydra sering menjadi alat pilihan. Ini bisa melakukan serangan kamus cepat terhadap lebih dari 50 protokol, termasuk telnet, FTP, HTTP, https, smb, beberapa database, dan banyak lagi.
    Download dan website resmi disini

    #15. Burp Suite Tools hacking terbaik untuk linux

    Burp Suite adalah platform terintegrasi untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web. Ini bukan alat point-and-click tapi dirancang untuk digunakan oleh penguji langsung untuk mendukung proses pengujian. Dengan sedikit usaha, siapapun bisa mulai menggunakan fitur inti Burp untuk menguji keamanan aplikasi mereka.
    Download dan website resmi disini

    #16. Acunetix WVS Tools hacking terbaik untuk linux

    Acunetix merupakan sebuah Web Vulnerability Scanner (WVS) yang bisa memindai dan menemukan kelemahan dalam sebuah website yang kelemahan tersebut bisa berakibat fatal. Alat ini mampu menjelajahi situs website dan menemukan kerentanan yang berbahaya dari Cross-site Scripting, injeksi SQL dan kerentanan lainnya. Alat ini cepat dan mudah digunakan, salah satunya digunakan untuk memindai website Wordpress dan menemukan lebih dari 1200 kelemahan dalam wordpress.
    Download dan website resmi disini

    #17. BlackArk Tools hacking terbaik untuk linux

    Tools forensik khusu pengguna linux yang sudah pro , Karena untuk pemula alat ini cukup susah dan sulit digunakan.
    Download dan website resmi disini

    #18. BlackBox Linux Tools hacking terbaik untuk linux

    Pengujian penetrasi ini distribusi Linux berbasis Ubuntu. Muncul dengan berbagai alat penilaian keamanan yang membantu Kamu dalam analisis web dan jaringan, dll.

    Baca juga : Download wordlist for kali linux 2017

    BackBox alos berfokus pada kecepatan dan menjadi ringan, inilah mengapa hadir dengan lingkungan desktop Xfce. Selain itu, karena berbasis Ubuntu, sedikit lebih mudah untuk menggunakan, menginstal dan mengatasi masalah dibandingkan dengan BlackArch,
    Download dan website resmi disini

    #19. Pentoo Tools hacking terbaik untuk linux

    Ini termasuk alat penetrasi yang sering digunakan oleh para linuxer ada banyak fitur menarik yang bisa kamu gunakan untuk menguji keamanan jaringan, Walaupun alat ini termasuk usang tapi jangna khawatir mengenai  kinerja nya.
    Download dan website resmi disini

    #20. Bugtraq Tools hacking terbaik untuk linux

    Distribusi Linux ini dikembangkan oleh para hacker pengalaman sendiri. Ini tersedia dalam berbagai rasa seperti Debian, Ubuntu dan OpenSUSE.
    Semua rasa memiliki alat pengujian penetrasi yang sama yang tersedia pada mereka. USP Bugtraq adalah komunitas yang dibangun di sekitarnya oleh para profesional bidang ini sehingga Kamu tetap memperbarui tentang berbagai kerentanan yang ditemukan dan belajar bagaimana menghentikannya agar tidak dieksploitasi.
    Download dan website resmi disini

    Sebenarnya masih banyak lagi tools hacking terbaik untuk linux, Namun rasanya segitu saja sudah cukup kamu bisa cari referensi lain nya di google, Terimakasi atas kunjungan nya semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Advertisement