Begini Cara Mengirim atau Berbagi Lokasi di WhatsApp


    Begini Cara Mengirim atau Berbagi Lokasi di WhatsApp
    Berbagi lokasi adalah fitur yang memungkinkan kamu memberi tahu lokasi dimana tempat kamu berada secara live kepada lawan chatting atau penerima pesan kamu. Facebook Messenger juga termasuk aplikasi yang menyediakan fitur seperti ini, Whatspp sendiri baru saja menambahkan fitur kirim lokasi dan menambahkan tombol berbagi lokasi langsung.

    Berikut cara megnirim lokasi kamu berada di whatsapp.

    Untuk berbagi lokasi langsung Kamu di Whatsapp, buka untaian obrolan. Ketuk tombol tambah di sebelah kolom input teks dan pilih Location dari menu. Menu lokasi memiliki opsi baru yang disebut 'Lokasi Langsung'. Tekan itu.
    Berikut cara megnirim lokasi kamu berada di whatsapp
    Oke sebelum itu pastikan kamu sudah memberi izin whatsapp untuk mengetahui dimana lokasi kamu berada, Kamu juga bisa menyetting waktu share location mulai dari 15 menit, 1 Jam hingga 8 jam.
    Memberikan akses whatsapp untuk mengetahui lokasi kita berada
    Oke dengan begitu kamu sudah dapat mengirimkan lokasi dimana kamu berada ke rekan atau keluarga kamu yang membutuhkan, Terus bagaimana kalau kamu tidak ingin berbagi lokasi lagi kepada meraka? Silahkan tekan tombol "STOP SHARING" Pada Chat yang membagikan lokasi kamu tadi.

    Itu lah Bagaimana cara berbagi lokasi di whatsapp Semoga dapat dipahami dan berguna bagi kamu semua terimakasi sudah mau mampir.
    Advertisement