Cara Mengatasi Gagal Login di Snapchat pada Android


    Cara Mengatasi Gagal Login di Snapchat pada Android
    Snapchat adalah aplikasi yang paling populer yang digunakan untuk mengirim pesan berupa gambar,Aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Namun, jika Kamu pengguna Android, Kamu mungkin menghadapi beberapa masalah saat menggunakan Snapchat di perangkat Kamu. Ada beberapa bug pada aplikasi snapchat untuk Android.

    Beberapa masalah pada Aplikasi Snapchat.


    1. Problem Connecting to the Server / Could Not Connect
    2. Login Failed / gagal login

    Salah satu masalah yang paling umum adalah 'Problem Connecting to the Server' atau 'Login Failed.' Pada artikel kali ini, kita akan membahas bagaimana mengatasi masalah gagal login snapchat pada Android.

    Cara Mengatasi gagal login atau login failed di snapchat.

    Beberapa langkah dibawah ini bisa kamu coba untuk mengatasi masalah gagal login di aplikasi snapchat yang ada di Android kamu.
    a. Reboot perangkat Kamu: Restart perangkat Kamu akan menghapus beberapa RAM Kamu dan juga menghilangkan masalah teknis (jika ada).

    b. Re-Install App: Cara termudah untuk menyingkirkan masalahnya adalah, copot App dan coba download lagi dari Google Play Store dan instal ulang.

    c. Hapus data dan tembolok / cache aplikasi: Kamu dapat membuka Apps Manager perangkat dan gulir ke bawah ke Snapchat dan ketuk data yang jelas dan kosongkan cache.

    d. Reset Preferensi Aplikasi: Buka Setelan di perangkat Android Kamu dan buka Pengelola / Apps Apps. Pilih Semua Aplikasi dan ketuk pada 'Ikon menu', di sana Kamu akan menemukan 'Reset Preferensi Aplikasi', klik di atasnya.

    e. Clear Cache dari Layanan Google Play: Buka Pengaturan ponsel atau tablet Kamu dan ketuk untuk membuka Apps / Apps Manager. Gulir ke bawah ke Layanan Google Play dan bersihkan temboloknya. Jangan lupa untuk me-reboot perangkat Kamu segera setelah membersihkan cache.

    f. Perbarui Layanan Google Play: Pada awalnya, Kamu perlu menonaktifkan Pengelola Perangkat Android. Untuk melakukannya, masuk ke Settings >> Security >> Device Administrator >> Nonaktifkan Android Device Manager. Pada langkah selanjutnya, buka Apps, pilih 'Semua' dan gulir ke bawah ke Layanan Google Play, ketuk 'Pembaruan Pemasangan Uninstal.' Sekarang kembali ke Setelan Keamanan >> Administrator Perangkat >> Aktifkan Pengelola Perangkat Android, Lalu restart Android kamu.

    Itulah cara mengatasi permasalahan login pada Aplikasi snapchat yang ada di android semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam mengatasi hal serupa, Jangan lupa untuk di bagikan postingan ini ya jika kamu rasa ini sangat berguna bagi kamu dan teman kamu.

    Penelusuran yang terkait dengan gagal login snapchat
    kenapa snapchat tidak bisa daftar
    cara login snapchat di android root
    cara login snapchat root
    kenapa saya tidak bisa daftar snapchat
    cara daftar snapchat versi baru
    daftar snapchat di google
    kenapa snapchat tidak bisa dibuka
    gabisa login snapchat

    Terimakasih jangan lupa senyum hari ini.
    Advertisement