Cara Terbaru Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita


    siapa yg melihat profil anda baru2 ini - Pernahkah Kamu bertanya-tanya siapa sih yang sering mengintip atau melihat profil Facebook Kamu? Saya tahu Kamu pasti sudah banyak banget nyobain trik bagaimana cara mengetahui orang yang sering melihat profil fb kamu . Sayangnya, tidak ada cara formal untuk mendapatkan informasi pengunjung profil Kamu di Facebook. Tapi jangan khawatir! Saya mendapat beberapa trik terbaru untuk mencari tahu siapa yang mengunjungi profil Facebook Kamu. Kamu tidak perlu susah untuk melakukan itu. Saya akan memandu Kamu melalui seluruh proses mengetahui profil pengunjung Kamu di Facebook.
    Cara Terbaru Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita
    Pada trik ini mungkin ada trik yang pernah kamu cobain, Dan hasilnya masih belum pasti tentang kebenaran orang yang memang melihat profil fb kamu, Tapi ada juga trik yang harus kamu coba dan untuk membuktikan nya silahkan kamu tanya orang tersebut.

    Baca juga : Cara Memperkecil Ukuran Video di iPhone dan iPad

    Ask : Sebenarnya bisa tidak mengetahui orang yang stalker di FB kita?

    Ya bisa, Meski belum ada cara resmi yang memberitahukan bagaimana cara mengetahui siapa saja yang sering melihat profil facebook kita.

    Ok mari kita selesaikan permasalah ini, Silahkan disimak trik nya semoga mudah untuk kamu pahami dan bisa langsung kamu coba.

    Cara mengetahui orang yang sering lihat FB menggunakan Extension Google Chrome.

    Browser google chrome termasuk browser tercepat saat ini dan paling banyak digunakan oleh warganet, Karena hal itu pasti banyak sekali developer yang bersaing untuk dapat mengembangkan fitur dari browser ini, Extension adalah fitur tambahan Google chrome yang memiliki banyak manfaat salah satunya ya ada Extension Google chrome yang bisa kita gunain untuk mengetahui orang yang intip fb kita. Namanya adalah "Social Profile view notification"
    Cara menggunakan nya:

    1. Pastikan kamu sudah menginstall Google chrome di PC atau Laptop kamu.
    2. Buka Link berikut di Google Chrome kamu https://chrome.google.com/webstore/detail/social-profile-view-notif/pegkceflonohbcefcbflfpficfkmpeod?hl=en
    3. Lihat di Pojokan kanan atas klik tombol Add to Chrome.
      Social Profile view notification untuk mengetahui orang yang melihat fb kita
    4. Nanti kamu akan melihat pemberitahuan pemasangan ekstensi tunggu installasinya terpasang di Google Chrome kamu.
    5. Sekarang, kunjungi www.facebook.com. masuk dengan akun kamu dan lihat ada bar khusus dari extension yang sudah kamu pasang tadi, Klik tab visitor.
      melihat orang kepo di fb
    6. Disana akan ada informasi mengenai siapa saja orang yang baru baru ini melihat profil facebook kamu.
    7. Selesai.
    Jika kamu masih bingung kamu bisa lihat video tutorialnya dibawah ini.


    Cara mengetahui orang yang sering lihat FB menggunakan Aplikasi Who Viewed Your Profile - Social Stats Analyser di Android.

    Kebenaran dari aplikasi ini dalam menebak orang yang sering melihat fb kita masih belum bisa dipercaya tapi tidak ada salahnya kamu coba dan tanyakan langsung pada orang yang terdeteksi sering mengunjungi profil facebook kamu.
    1. Silahkan download Aplikasi Who Viewed Your Profile - Social Stats Analyser disini.
    2. Install dan jalankan aplikasinya.
    3. Silahkan beri izin aplikasi untuk mengetahui informasi akun facebook kamu.
    4. Cek dan lihat siapa saja orang yang telah mengunjungi fb kamu.
    5. Selesai.

    Cara mengetahui orang yang sering lihat FB menggunakan Aplikasi Control Your Social Accounts - Social Fans di iPhone.

    Cara ini untuk pengguna smartphone iOS yang masih mencari cara untuk melihat siapa yang melihat Facebook saya. Ada aplikasi untuk pengguna iOS - Penggemar Sosial yang memungkinkan Kamu mengontrol akun sosial Kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa mendapatkan analisis rinci tentang situs Facebook dan media sosial lainnya.
    1. Download Aplikasi Control Your Social Accounts - Social Fans di iPhone disini.
    2. Install di iPhone kamu.
    3. Jalankan aplikasinya
    4. Masuk dengan akun FB kamu.
    5. Selesai.
    Aplikasi Control Your Social Accounts - Social Fans di iPhone ada 2 versi kalau mau hasil yang maksimal silahkan beli karena Ini adalah aplikasi premium untuk iPhone jadi kalau kamu tidak punya kartu kredit mending nggak usah di download.
    Kalau kamu yang pengen kepo atau stalker dengan seseorang di Facebook kamu bisa gunakan situs ini https://stalkscan.com untuk mengetahui informasi terbaru dari orang yang kamu kagumi.
    Advertisement