Cara Menjalankan Aplikasi iPhone iOS di Komputer


    Menjalankan Aplikasi iPhone di Komputer - Seperti pada Android kita juga bisa menjalankan aplikasi iPhone dikomputer tentunya dengan bantuan Emulator, Pada artikel hari ini saya akan kasih informasi Emulator terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menjadikan komputer seperti iPhone.
    Cara Menjalankan Aplikasi iPhone iOS di Komputer
    Oh iya Sebelumnya, saya pernah juga kasih tutorial tentang cara menjalankan aplikasi dan game Android di PC dengan menggunakan emulator Android untuk PC, saat ini saya akan memberi tahu Kamu tentang emulator iOS Terbaik untuk menjalankan aplikasi iOS di PC.

    Berikut Emulator iOS Terbaik untuk menjalankan aplikasi iOS di PC. 

    Silahkan kamu pilih 3 Emulator iOs dibawah ini yang sekiranya bisa sesuai dengan spek komputer dirumah kamu.

    #1. MobiOne Studio emulator iOS terbaik

    MobiOne Ini dikenal sebagai Emulator berbasis Windows untuk membuat aplikasi seluler lintas platform untuk platform iOS dan Android. Dengan menggunakan MobiOne Studio, Kamu dapat menjalankan aplikasi iOS dan Android melalui platform silang.

    Baca juga : Aplikasi hotspot WIFI terbaik untuk Android dan iPhone

    Silahkan kunjungi situs resmi dari MobiOne disini.

    #2. Air iPhone Emulator

    Air iPhone Emulator adalah simulator IOS lain yang kuat yang memungkinkan Kamu mensimulasikan aplikasi dan game iOS di komputer Kamu. Program ini bekerja sebagai aplikasi Adobe AIR yang mereproduksi GUI iPhone di komputer Kamu, yaitu meniru antarmuka pengguna grafis ponsel iOS Kamu di komputer Kamu. Keren bukan itu berarti kamu bisa menjalankan komputer seperti layaknya sebuah iPhone.

    Selengkapnya silahkan baca dan kunjungi situs berikut.

    #3. iPadian Emulator

    iPadian adalah simulator iOS terbaik yang memungkinkan Kamu menjalankan aplikasi dan game iOS di PC windows. Kamu bisa bermain game iPad favorit Kamu dan meluncurkan aplikasi iPad di PC windows Kamu menggunakan iPadian. Kecepatan pemrosesan aplikasi ini luar biasa, dan memungkinkan Kamu menjalankan permainan dan aplikasi Kamu pada kecepatan maksimumnya. Baru saja diuji coba, dan saya bisa memainkan permainan iOS di PC windows saya, bahkan menjalankan snapchat saya, whatsapp dan instagram. Saya menyarankan Kamu untuk mencoba iPadian.

    Cek iPadian disini

    #4. Smartface Emulator iOs terbaik

    Smartface adalah salah satu emulator IOS paling populer yang menawarkan fungsi dasar untuk Windows OS dan memungkinkan pengguna mengembangkan aplikasi tak terbatas yang benar-benar bebas biaya. Sangat mudah untuk menggunakan program ini juga. Semua yang perlu dilakukan adalah menginstal aplikasi di perangkat host melalui app store dan kemudian menghubungkannya ke sistem windows. Adalah penting bahwa perangkat Windows harus menginstal iTunes sehingga kedua sistem dapat bekerja selaras. Setelah iOS ditiru ke perangkat Windows, para pengembang kemudian dapat mengembangkan aplikasi asli melalui Smart Face. Ada juga fungsi untuk men-debug aplikasi Kamu dengan fitur debugging yang berguna seperti perubahan kode real time dan breakpoints dll.

    Baca juga : Kumpulan aplikasi perekam layar android terbaik

    Sebagai aplikasi yang mengembangkan perangkat lunak, program ini cukup mahir dalam memberikan kemampuan kepada pengguna untuk menguji aplikasi di berbagai lingkungan iOS. Meski kami hanya membahas iOS di artikel ini, ada baiknya mengetahui bahwa Smart face juga bisa digunakan dengan platform Android dengan efisiensi yang sama.

    Smartface Emulator For iOs here

    #5. Xamarin Testflight Emulator iOs terbaik

    Xamarin Testflight adalah salah satu emulator berbasis IOS terbaik untuk windows. Dalam hal dukungan pengembang, saya harus mengatakan bahwa Xamarin Testflight adalah emulator ios terbaik untuk pc untuk dicoba sekali. Padahal, emulator berbayar untuk Windows, tapi percayalah itu sangat berharga.

    Baca juga : 15 Aplikasi VPN terbaik dan tercepat untuk android

    Di posting ini, saya tidak akan membahas bagaimana cara men-setup emulator ini karena pengembang Xamarin Testflight telah menulis tutorial terperinci yang sama di blog resminya. https://developer.xamarin.com/guides/ios/deployment,_testing,_and_metrics/testflight/

    Oke sobat saya rasa cukup segitu dulu ya info tentang Bagaimana cara menjalankan Aplikasi iOs di Komputer semoga bermanfaat dan terimakasih.

    Advertisement